DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gubernur Riau Anas Maamun Ditangkap KPK

Editor : Kamis,25 September 2014 | 10:30:00 WIB
Gubernur Riau Anas Maamun Ditangkap KPK Ket Foto : Anas Maamun

PELITARIAU,  Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Gubernur Riau, Annas Maamun saat sedang transaksi suap di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Kini, sang Gubernur sudah berada di Gedung KPK.


Anas Maamun digiring ke Gedung KPK sekira pukul 19.30 WIB, Kamis (25/9) Mereka masuk melalui pintu samping Gedung KPK. Sebagaimana di beritakan okezone.com

Ada tujuh mobil yang masuk ke dalam gedung KPK. Empat di antara yaitu Nissan X-trail dan tiga mobil Toyota Innova. Salah satu mobil Toyota Innova berpelat Riau, BM.

 

Annas ditangkap di perumahaan elite di Cibubur, Jakarta Timur.

Penangkapan Annas diduga terkait kasus lahan di Indragiri Hilir, Riau. Diketahui, KPK selama ini fokus memantau dugaan korupsi lahan.

Anas ditangkap bersama delapan orang lainnya. Di antara yang ditangkap, ada dua orang perempuan

 

Wakil Ketua komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto membenarkan ada operasi tangkap tangan (OTT). Namun, Bambang belum menjelaskan secara rinci penangkapan tersebut terkait kasus apa.
 
"Benar hari ini kita melakukan operasi tangkap tangan," kata Bambang di Jakarta
 
Sebelumnya, KPK dikabarkan telah mengamankan Gubernur Riau Annas Maamun. Penangkapan itu diduga terkait kasus izin lahan di Indragiri Hilir, Riau.
 
Informasi yang dihimpun, Annas dikabarkan ditangkap oleh tim  Komisi Pemberantasan Korupsi  di Cibubur. Dia ditangkap bersama delapan orang lainnya, namun belum diketahui identitas mereka.
 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved