DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gajah Liar Bikin Resah dan Rusak Kebun Warga Di Siak

Editor :Doni Ruby Saputra Jumat,18 Maret 2016 | 08:56:23 WIB
Gajah Liar Bikin Resah dan Rusak Kebun Warga Di Siak Ket Foto : Jejak dari kaki gajah liar.

PELITARIAU, Siak- Gajah liar masuk kewilayah perkebunan milik warga Desa Rawang Air Putih, sejumlah tanaman milik warga rusak. Warga merasa resah dan takut suatu saat gajah tersebut masuk ke pemukiman warga.

 

Syafrizal (28) seorang warga kepada PelitaRiau.com Rabu pagi (16/03/2016) mengatakan sangat resah dengan kejadian yang terjadi pada Seni lalu, dia juga berharap gajah segera dikembalikan ketempat asalnya.

 

"Sebagai warga kami tentu resah dengan masuknya gajah ke wilayah kami, kami takut kalau nanti gajah masuk kepemukiman. Saya berharap pemerintah untuk segera menangkap dan mengembalikan gajah ke asalnya di Kecamatan Mandau."jelasnya seraya berharap.

 

Ketua RT 07 RW 03 Desa Rawang Air Putih Suratmin juga menambahkan, bahwa kerusakan dari ulah gajah yang ada di RT yang di pimpinnya itu.

 

"Hari senin kami mendapat laporan dari warga, sejumlah pohon pisang dan sawit dirusak gajah. Dengan perintah Kepala Desa Rawang Air Putih pada hari itu juga kami bersama masyarakat mencari keberadaan gajah, setelah itu kami jumpai gajah tersebut di dalam kebun sawit warga. Usaha untuk mengusir kami malah dikejar-kejar oleh gajah."kata Suratmin saat menunjukkan lokasi kebun yang dirusak kepada PelitaRiau.com.

 

"Walaupun sekarang gajah sudah keluar dari Desa kami, kami harap gajah tersebut bisa dikembalikan lagi ketempat asalnya supaya warga kami tidak resah"harap Suratmin pada pemerintah.***dni/IM

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved