DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bakar Dibawah, Kandang Kambing Dilahap Si Jago Merah

Editor : Jumat,18 Maret 2016 | 04:52:52 WIB
Bakar Dibawah, Kandang Kambing Dilahap Si Jago Merah Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Selatpanjang- Telah terjadi kebakaran pada sebuah kandang kambing milik Sugianto (29), warga Jalan Hidayah Desa Alahair Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (17/03/2013) malam, sekira pukul 19.40 selesai adzan Isya.

 
Saat dilokasi kejadian, Salah satu saksi mata yang juga membantu memadamkan api, Ery mengatakan kalau dalam hal ini dirinya sangat terkejut. Pasalnya pada waktu kejadian, dirinya dan juga sebagian besar warga setempat hendak melaksanakan sholat isya di Musholla, yang letaknya tidak jauh dari lokasi.
 
"Ia, terkejut saya waktu ada api yang besar. Saya kira itu salah satu rumah warga, enggak tahunya itu sebuah kandang kambing," terangnya.
 
Selain itu, Sugianto saat dikonfirmasi Pelitariau.com mengatakan kalau saat kejadian dirinya sedang tertidur, dan tidak tahu bahwa kandang kambing miliknya telah terbakar. "Pada saat kejadian kebakaran itu saya sedang tertidur," terangnya.
 
"Saya pikir ada maling waktu ada orang ini sibuk-sibuk teriak, disitulah saya terbangun. Eh enggak tahunya malah kandang kambing saya yang ada dibelakang itu terbakar," terangnya kembali.
 
Diduga api berasal dari sebuah perunan yang sengaja dibakar dibawah kandang kambing tersebut. Berutung si jago merah yang telah melalap kandang tersebut dapat dipadamkan oleh para warga sekitar, dan kambing yang berada didalamnya dapat diselamatkan.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved