DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kejam, Sempat Cekcok Warga Concong Ditikam Dengan Tombak

Editor :Syahbudi Senin,14 Maret 2016 | 16:34:56 WIB
Kejam, Sempat Cekcok Warga Concong Ditikam Dengan Tombak Ket Foto : Korban saat diberikan pertolongan medis


PELITARIAU, Tembilahan- Bujang alias Bujang Biru (45) warga Jalan Rumah Susun Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam oleh HR (24), Minggu (13/3) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi dikediaman korban, dimana saat itu korban bersama dengan istrinya sedang berdiri di depan rumahnya, tiba-tiba datang HR (Pelaku, Red) dan terjadi pertengkaran mulut antar pelaku dan korban.

" saat itu korban mengeluarkan kata-kata yang tidak enak didengar, sehingga membuat pelaku naik darah dan nekat menikam korban dengan sebilah tombak," ujar Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, Senin (14/3).

Saat itu juga korban jatuh bersimbah darah, melihat hal itu istri korban berteriak meminta pertolongan dan pelaku langsung kabur melarikan diri.

" korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis, kemudian langsung dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan," tambah Hadi.

Sementara untuk pelaku sudah diamankan pihak kepolisian dan tidak ada perlawanan saat dilakukan penangkapan dirumahnya, saat ini pelaku berada di mapolsek concong guna proses lebih lanjut.

" pelaku sudah kita amankan, sementara untuk motifnya masih dalam penanganan pihak kami, yang jelas sebelum kejadian korban sama pelaku sempat cekcok," tutup Hadi.***Bud_bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved