DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ikuti Trabas Bupati Inhu Jajal Lintasan Menantang dan Ekstrim

Editor :Rio Ahmad Minggu,06 Maret 2016 | 20:16:21 WIB
Ikuti Trabas Bupati Inhu  Jajal Lintasan Menantang dan Ekstrim Ket Foto : Salah satu medan trabas, tampak ketua komisi III DPRD Inhu Irwan Toni mencoba keluar dari lumpur

PELITARIAU, Rengat-Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto menjajal sejumlah medan ekstrim dan menantang di sekitar Kecamatan Rengat Barat saat menggelar trabas bersama lebih dari 200 raider dari berbagai daerah di Kabupaten Inhu, Pelalawan, Inhil dan Provinsi Jambi, Minggu (6/3) pagi.

Trabas bertajuk Kumpol Besame #2 Wow 2016 yang diselenggarakan Rengat Trabas Club (RTC) ini merupakan yang pertama diikuti Bupati Inhu H Yopi Arianto sejak dilantik pada tanggal 17 Februari 2016 lalu.

Selain Bupati H Yopi Arianto bersama pejabat dilingkungan Pemkab Inhu dan komunitas trabas, kegiatan ini juga diikuti anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta anggota DPRD Inhu Irwantoni.

Trabas ini mengambil start dan finish di halaman Wall Climbing, Komplek Kantor Bupati Inhu. Lintasan yang ditempuh Bupati H Yopi Arianto bersama para raider mulai dari perbukitan, anak sungai serta medan berlumpur yang berada di sekitar perkebunan masyarakat dan hutan belukar di Kecamatan Rengat Barat.
 
“Sebenarnya saya ada undangan di luar kota. Namun karena ini trabas pertama saya sejak dilantik, saya batalkan mengikuti kegiatan tersebut dan memiliki ikut bersama di kegiatan trabas ini,” ujar Bupati Inhu H Yopi Arianto.
 
Selain olahraga, trabas ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mengenal lingkungan sekitar. Bupati berharap para raider dapat menjaga tanaman di perkebunan masyarakat selama mengikuti kegiatan trabas ini.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Andra Leksi mengungkapkan bahwa trabas yang dilaksanakan ini akan menempuh jarak sekitar 21 kilometer dengan karakter lintasan berbeda di sekitar hutan dan perkebunan masyarakat. Trabas ini diikuti lebih dari 200 raider dari berbagai daerah di Kabupaten Inhu, Inhil, Pelalawan hingga Provinsi Jambi.** (surya/rillis)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved