DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

UPZ Dilantik, Bupati Suyatno Ajak SKPD Berzakat

Editor :Jarmain Jumat,04 Maret 2016 | 17:54:07 WIB
UPZ Dilantik, Bupati Suyatno Ajak SKPD Berzakat Ket Foto : Bupati Suyatno melantik UPZ disetiap masing-masing kantor/badan dilingkungan Pemda Rohil

PELITARIAU,ROHIL- Bupati Rokan Hilir H.Suyatno.Amp secara resmi melantik Pengurus Unit Pengumpul Zakat ( UPZ) pada Dinas/Badan/Kantor dan Organisasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Dibentuknya UPZ,Untuk mengumpulkan zakat yang ada disetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Karena selama ini,Zakat masing-masing SKPD belum berjalan.

 

Selain pengukuhan,Bupati juga melakukan penandatangan MoU antara Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Dengan Badan Amal Zakat Rokan Hilir yang diketuai oleh H.M.Job Kurniawan.Ap.Msi.Pada kesempatan itu,Bupati juga menyerahkan langsung bantuan dari BAZ Riau sebesar 125 juta kepada penerima bantuan perorangan yang sudah disiapkan oleh BAZ Rohil.

 

Acara tersebut berlangsung Dilantai II Kantor Badan Perencanaan Daerah ( Bappeda) ,Jalan Perniagaan,Jum'at (4/3), disaksikan langsung Ketua BAZ Riau. Turut juga dihadir Plt Sekda Drs H Surya Arfan, Anggota DPRD Rasyid Abizar dan seluruh kepada SKPD dan Kepala Bagian Lingkup Setda Rohil.

 

Bupati Suyatno dalam sambutannya,Sebelum menyerahkan bantuan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan Badan Amal Zakat Nasional ( BAZ) Riau yang telah memberikan bantuan kepada kaum dhuafa di Rokan Hilir melalui BAZ.

 

"Sebenarnya kami malu juga,Setiap tahun, BAZ Nasional Riau selalu saja menyalurkan bantuan kepada rokan hilir.Semoga niat baik BAZ Riau mendapat ridho dari allah SWT "Doa Bupati Suyatno.

 

Bupati Seribu Kubah ini juga memberikan pujian  kepada Pemerintah Daerah dan  BAZ Siak,Karena menurutnya,BAZ Siak berhasil mengumpulkan zakat sebesar 11 Milyar lebih.

 

"Saya Jumpa dengan wabup siak dipekanbaru, saya cerita BAZ rohil,Dia cerita BAZ,Dia mengatakan Dana kas BAZ siak 11 milyar,Saya bilang,Banyak tu pak wabup,Hebat orang siak,patutlah siak tu maju didoakan oleh umat."Ujarnya.***Jr


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved