DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhil Irup Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional di PT Pulau Sambu Guntung

Editor :Syahbudi Kamis,03 Maret 2016 | 13:33:23 WIB
Bupati Inhil Irup Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional di PT Pulau Sambu Guntung Ket Foto : Bupati Saat Memimpin Upacara

 

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menjadi Inspektur Upacara (Irup) hari keselamatan dan kesehatan kerja nasional di kawasan PT Pulau Sambu Sungai Guntung Kecamatan Kateman, Kamis (3/3).

 

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga diseleralaskan dengan pernyataan dimulainya bulan keselamatan dan kesehatan kerja nasional kerja nasional tahun 2016 yang diikuti Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Wakapolres Inhil, perwakilan DPRD Inhil dan sejumlah peserta upacara.

 

“Seharusnya kegiatan ini dilaksanakan dibulan Januari, namun dikarenakan berbagai kesiapan belum dituntaskan maka tidak jadi persoalan. Dan saya pikir, kegiatan tahun ini lebih baik pada tahun yang lalu,” ungkap Wardan.

 

Dari kegiatan upacara dalam rangka keselamatan kerja tersebut, diharapkannya pelaksanaan kerja dapat memenuhi ketentuan peraturan yang sudah ada.

 

“Maka kegiatan seperti ini saya pikir amat penting sekali, diawali dengan kegiatan dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan, meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, disamping itu juga melaksanakan kegiatan peyuluhan sehingga ketentuan peraturan yang mengatur tentang keselamatan kerja kita harapkan betul-betul terlaksana  dengan baik,” tuturnya.***Bud/Adv

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved