DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

6 Hari Menghilang, Warga Pelangiran Besar Belum Ditemukan

Editor :Syahbudi Selasa,23 Februari 2016 | 13:59:18 WIB
6 Hari Menghilang, Warga Pelangiran Besar Belum Ditemukan Ket Foto : Juriah (50)warga jalan pendidikan pelangiran besar yang pergi meninggalkan rumah sejak 6 hari lalu

PELITARIAU, Tembilahan- Diberitahukan kepada seluruh masyarakat Khususnya masyarakat Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah hilang seorang perempuan bernama Juriah umur kurang lebih 50 tahun warga Jalan Pendidikan Pelangiran Besar yang hilang dari rumah sejak 6 hari yang lalu.

Berdasarkan informasi  dari anak Juriah tersebut, beliau pergi meninggalkan rumah dengan ciri-ciri sebagai berikut memakai celana panjang warna kuning, baju biru dan sendal jepit warn merah.

"Ciri-ciri fisik tinggi badan sekitar 150 cm, badan kurus, rambut pendek dan beruban dibagin depan," ujar Muhammad Sandra kepada pelitariau.com, Selasa (23/2).


Selain ciri-ciri yang disebutkan diatas, menurut pengakuan Sandra bahwa orangtuanya tersebut sedikit mengalami gangguan jiwa.

Saat ini pencarian masih dilakukan oleh pihak keluarga dibantu dengan masyarakat setempat beserta aparat kepolisian.

Bagi anda yang menemukan orang dengan ciri-ciri yang disebutkan diatas diharapkan bisa menghubungi langsung pihak kepolisian setempat atau saudara Sandra di Nomor 081270233395.***Bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved