DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pekanbaru Belum Tetapkan KLB

Firdaus: menetapkan status KLB itu ada prosedur tetapnya

Editor : Senin,22 Februari 2016 | 10:59:03 WIB
Firdaus: menetapkan status KLB itu ada prosedur tetapnya Ket Foto : Walikota Pekanbaru, Firdaus MT

 

PELITARIAU, Pekanbaru- Meningkatnya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) belakangan ini terus meresahkan masyarakat Pekanbaru belakangan ini, ditambah penularan DBD ini telah menelan korban jiwa sebanyak lima orang. Hingga kini Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru belum juga untuk menetapkan situasi ini menjadi Kejadian Luar Biasa (KLB) DBD.

Menanggapi meningkatnya kasus DBD di Pekanbaru, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT menyarankan kepada masyarakat untuk betul-betul menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing setiap Kelurahan dan Kecamatan di Kota Pekanbaru.

"Untuk menetapkan status KLB itu ada prosedur tetapnya, kalau sekarang Pekanbaru masih belum masuk KLB," ujar Walikota Pekanbaru, Firdaus MT, dikonfirmasi, pelitariau.com pada Senin (22/2/2016) di Pekanbaru.

Lanjutnya, jika memang nanti kasus DBD di Pekanbaru sudah masuk dalam kriteria KLB, Pemko Pekanbaru pasti segera akan menetapkan setatus KLB secepatnya. "Sama seperti kejadian asap dulu, kan kita yang pertama menetapkan KLB," ungkap Firdaus.***osp


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved