DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kepala Daerah Harus Penuhi Janjinya

Plt Gubri Ingatkan Kepala Daerah Penuhi Janji Pada Masyarakat Saat Kampanye Lalu

Editor : Kamis,18 Februari 2016 | 08:09:04 WIB
Plt Gubri Ingatkan Kepala Daerah Penuhi Janji Pada Masyarakat Saat Kampanye Lalu Ket Foto : Pelantikan empat pasang kepala daerah, yang langsung dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau di gedung daerah Provinsi Riau, Rabu (17/2/2016). (Foto: Oka)

PELITARIAU, Pekanbaru- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengingatkan kepada empat pasangan kepala daerah yang sudah dilantik pada, Rabu (18/2/2016) kemarin untuk memenuhi komitmentnya kepada masyarakat sesuai fakta integritas. 

Sesuai dengan penandatangan fakta integritas maka keempat pasangan kepala daerah tersebut harus menegakkan peraturan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan selain itu kepala daerah tersebut proaktif berupaya semaksimal mukin mencegah terjadinya korupsi, tidak melakukan KKN serta jujur, transparan, objektif dan akuntabel dalam menjalankan semua tugas negara.

"Setelah melakukan serah terima jabatan di daerah masing-masing, Kepala daerah harus melakukna konsolidasi dan membicarakan apa yang di janjikan pada saat kampanye  yang di tuangkan dalam visi-misi dan  nanti dimasukan kedalam RPJMD untuk penganggaran," ujar Plt Gubri.

Lebih lanjut pelaksana tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, bahwa ini harus besinergi denga program dan kegiatan nasional Provinsi dan Kabupaten itu sendiri, supaya kita bisa efektif dan optimal, apalagi kondisi di daerah di provinsi Riau saat ini telah terjadinya pengurangan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau yang di akibatkan dana bagi hasil kita menurun dan juga daya beli masyarakat menurun yang mempengaruhi PAD.

Oleh karena itu Plt Gubri mengimbau kepada seluruh Bupati Walikota harus melakukan rapat internal dengan Dinas Bada yang ada di Kabupaten Kota Tersebut.***osp

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved