DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Unit Lantas Polsek Kemuning Himbau Masyarakat Wajib Pakai Helm

Editor :Syahbudi Jumat,12 Februari 2016 | 23:37:50 WIB
Unit Lantas Polsek Kemuning Himbau Masyarakat Wajib Pakai Helm Ket Foto : Unit Lantas Kemuning saat berikan himbauan kepada masyarakat

PELITARIAU, Tembilahan- Unit Lantas Polsek Kemuning mengadakan kegiatan penyuluhan tentang wajib memakai Helm dan pentingnya keselamatan tertib berlalu lintas sekitar Pukul 09.00 Wib, kepada Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pemuka masyarakat Se- Kec. Kemuning, Jumat (11/02).

 

Kegiatan penyuluhan ini merupakan salah satu kegiatan preemtif Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kemuning.

 

“Tertib Lalu Lintas dan keamanan mengendara Roda dua untuk anak-anak sekolah perlunya dukungan orang tua. Semoga bermanfaat. Jadilah Pelopor  keselamatan berlalu lintas,” ucap Kanit Lantas Polsek Kemuning IPDA Yardi.

 

Pemberian penyuluhan ini merupakan salah satu bagian dari pendekatan dan rasa sayang Polsek Kemuning kepada masyarakat agar senantiasa mengetahui betapa pentingnya keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

 

Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan Masyarakat bisa lebih tertib lagi dalam berkendara, dan senantiasa mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.***Bud

 

Sumber : PolresInhil


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved