DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

BUMMI Menuntut Polda Riau Usut Mafia Perdagangan Ilegal lintas Negara di Perairan Bengkalis 

Editor : Selasa,02 Februari 2016 | 14:33:04 WIB
BUMMI Menuntut Polda Riau Usut Mafia Perdagangan Ilegal lintas Negara di Perairan Bengkalis  Ket Foto : Aliansi BUMMI saat mendatangi Mapolda Riau Untuk Menuntut Kapolda Riau usut Kasus Mafia Perdagangan ilegal di perairan Bengkalis

PELITARIAU, Pekanbaru- Puluhan massa Aliansi Bengkalis Untuk Melawan Mafia Internasional (BUMMI) sambangi Mapolda Riau pada, selasa (2/2/2016), siang. Dengan membawa spanduk yang bertuliskan "bongkar & tangkap mafia "impor ilegal" di laut bengkalis", dengan ini Massa mendesak Polda untuk memberantas mafia perdagangan ilegal di Perairan Pulau Bengkalis.

Aliansi BUMMI terus menyerukan desakannya agar Polda Riau selaku penegak hukum tertinggi di Riau untuk mengusut kasus ini. Desakan itu diungkapkan Didik Arianto, ia merupakan Koordinator Aksi Aliansi Bengkalis Untuk Melawan Mafia Internasional (BUMMI) di depan Markas Polda Riau bersama puluhan massa lainnya.

Ia menyebutkan ''permainan'' mafia perdagangan ilegal lintas negara di perairan Bengkalis itu sudah berlangsung cukup lama.

"Oleh sebab itu, kami meminta Polda Riau dan jajaarannya membongkar sindikat mafia perdagangan internasional di perairan Pulau Bengkalis,'' tegasnya Didik.

Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau didesak untuk memberantas mafia perdagangan ilegal di Perairan Pulau Bengkalis, Tidak hanya itu Polda Riau juga didesak untuk menangkap cukong dan siapa saja yang terlibat dalam lingkaran setan mafia perdagangan ilegal tersebut.***osp

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved