DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ditanya Pencalonan Dirinya Lagi di Pekanbaru, Ayat Cahyadi Malu-malu Menjawabnya

Editor : Kamis,28 Januari 2016 | 16:45:43 WIB
Ditanya Pencalonan Dirinya Lagi di Pekanbaru, Ayat Cahyadi Malu-malu Menjawabnya Ket Foto : Ayat Cahyadi akan kembali berpasangan dengan Firdaus Di Pilkada Mendatang (int)

PELITARIAU, Pekanbaru- Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi malu-malu menjawab saat di singgung apakah dirinya kembali akan mencalonkan diri lagi di Pekanbaru, namun kali ini untuk menjadi orang nomor satu di Pekanbaru.

Ayat Cahyadi pun menjawab dengan perasaan canggung saat dijumapi pelitariau.com di Ruangannya, ia mengatakan bahwa Kalau secara pribadi belum, karena banyak masyarakat yang inginkan pasangan firdaus ayat maju kembali, katanya jika masyarakat mendukung ia harus siap maju kembali berduet dengan Firdaus.

"Kalau secara pribadi belum, itu banyak masyarakat meminta pasangan firdaus-ayat untuk maju kembali, ya kalau masyarakat mendukung kami, insyaallah saya siap maju lagi," ungkap Ayat kepada pelitariau.com di kanor walokota Pekanabru.

Hal ini terungkap saat kehadiran Ayat Cahyadi di acara halo walikota di rumah dinas Walikota pada Selasa (26/16) malam lalu.

"Pada acara itu (halo walikota), ada masyarakat menyampaikan ke pak wali agar pasangan Firdaus-Ayat kembali maju," kata Ayat, Kamis (28/16).

Saat itu, kata Ayat, Firdaus mengaminkan aspirasi yang disampaikan masyarakat. "Kalau masyarakat mendukung, dan dikabulkan, Insha Allah maju lagi (Firdaus-Ayat)," kata Ayat menirukan Firdaus.

Saat disinggung apabila dirinya bersedia kembali mendampingi Firdaus untuk maju di Pilkada tahun depan, Ayatpun menjawa bahwa iapun tidak menolak hal itu. Hanya saja kata dia, dirinya sebagai kader menyerahkan semua kepada partai (PKS).

"Saya ini kader PKS, kami semua siap menunggu arahan dari PKS saja, dan saya serahkan ini semua ke partai, sya sudah membicarakan secara internal kepada PKS, sekarang tinggal nunggu saja," katanya.***osp

 

 

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved