DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mantap, Di Tahun 2016 APBD Pelalawan Sudah Mulai Bisa Digunakan

Editor :Andri Winata Senin,25 Januari 2016 | 13:31:44 WIB
Mantap, Di Tahun 2016 APBD Pelalawan  Sudah Mulai Bisa Digunakan  Ket Foto : Ilustrasi

PELITARIAU, Pelalawan-  Ditahun 2016,  APBD Pelalawan sebesar Rp.2.16 triliun sudah mulai bisa digunakan. Seperti yang disampaikan oleh Kabag Keuangan Setda Kabupaten Pelalawan Hanafie SSos, MSi mengatakan bahwa  APBD Pelalawan tahun 2016 sudah bisa digunakan.

Adapun jumlah APBD ditahun 2016 sebesar Rp2.16 triliun,dan untuk itu  di harapkan, sesuai instruksi Bupati, agar anggaran dalam penganggaran harus sesuai waktu dengan target-target capaian yang jelas.

"APBD Kabupaten Pelalawan masuk verifikasi bulan Desember. Kabupaten Pelalawan sudah selesai menyusun DPA.  Dan intinya untuk APBD kita sudah disahkan dan bisa digunakan," kata Hanafie, Minggu (24/1/2016).

Selain itu, disinggung soal cepatnya pengesahan APBD Kabupaten Pelalawan, yakni nomor urut 2 setelah Kota Pekanbaru, Hanafie mengatakan hal ini tak terlepas dari komitmen Pemkab Pelalawan bersama DPRD dalam ketepatan waktu penyusunan anggaran.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama Pemkab dan DPRD pengesahan APBd Pelalawan tergolong cepat," ujanrnya.

Dan unutk ke depannya, kita  berharap kepada seluruh SKPD dapat terus menjalin komunikasi dalam penyusunan anggaran terlebih di tahun 2016 ini penggunaan anggaran berbentuk Surat Berharga Nasional (SBN).

"Jadi Seluruh SKPD membuat anggaran setiap bulannya dan digabungkan untuk diajukan ke pusat guna dicairkan anggarannya sesuai ajuan Kebutuhan," ungkap Hanafi.***


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved