DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perayaan Tahun Baru 2016

Pemprov Riau Gelar perayaan Pergantian Tahun Baru 2016 di Menara lancang Kuning

Editor : Kamis,31 Desember 2015 | 12:35:00 WIB
Pemprov Riau Gelar perayaan Pergantian Tahun Baru 2016 di Menara lancang Kuning Ket Foto : Plt Gubri Foto Bersama Forkompimda dan SKPD di lantai 9 menara Lancang Kuning
PELITARIAU, Pekanbaru- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar penyambutan pergantian tahun bari 2016 dengan menggundang seluruh SKPD dan Forkompimda serta awak media di lantai 9 menara Lancang Kuning Kantor Gubernur Riau.
 
Tampak semua tamu undangan sangat bersuka cita dan antusias mengikuti acara yang setiap malam pergantian tahun digelar, untuk mengingat penyambutan pergantian tahun ini merupakan tahun kedua bagi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
 
2016 merupakan tahun pembangunan bagi Pemerintah Provinsi Riau, selain itu tahun 2016 merupakan tahun persaingan bagi seluruh bangsa Indonesia, tanpa terkecuali Provinsi Riau untuk bersiap menyambut Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang sudah di depan mata.
 
"Setiap profesional kerja baik itu non pemerintah ataupun pemerintah wajib mempersiapkan diri terhadap MEA, tanpa yerkecuali para media juga harus bersaing di MEA ini," ungkap Plt Gubri, kepada pelitariau.com.
 
Plt Gubri juga menghimbau juga bagi masyarakat yang ingin menggelar pesta penyambutan akhir tahun dengan cara yang terpuju dan sesuia dengan budaya melayu.
 
"Tetap dijagalah etika yang ada di Bumi Lancang Kuning ini. Apalagi sampai ada hal-hal negatif bagi generasi muda, kan itu tidak sesuai dengan azas Melayu kita," jelasnya.***osp
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved