DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Janjikan Rental Alat Berat, Pria di Inhil Ditipu Puluhan Juta

Editor :Syahbudi Senin,21 Desember 2015 | 10:29:00 WIB
Janjikan Rental Alat Berat, Pria di Inhil Ditipu Puluhan Juta Ket Foto : ilustrasi.net

PELITARIAU, Tembilahan- R Nasution (60) warga Jalan Gunung Daek, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi korban penipuan oleh rekan kerjanya sendiri, HR (45) yang merupakan warga Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).


Berdasarkan keterangan kepolisian, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 07 Oktober lalu di salah satu wisma yang ada di Jalan Baharudin Yusuf, Tembilahan.


"Waktu itu HR sedang berada di wisma tersebut, dan HR menghubi R Nasution (korban, red) untuk datang ke TKP," ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman, Senin (21/12).


Tidak lama kemudian, lanjut PAUR Humas, korban pun datang dan bertemu dengan HR beserta saksi JM (32) untuk melakukan negosiasi terhadap rental alat berat model Excavator yang ingin disewa korban dari


"Setelah bernegosiasi, korban setuju menyewa alat berat tersebut dengan uang muka sebesar Rp 32 juta," tambah Warno.


Kemudian HR menandatangani kwitansi pembayaran  dari korban dan HR berjanji mendatangkan alat berat tersebut pada tanggal 08 Oktober 2015. Tetapi hingga saat ini tanggal 21 Desember 2015 HR belum juga mendatangkan alat berat tersebut.


"Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 32 juta. Untuk HR, saat ini masih kita selidiki," tutup Warno.***Bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved