DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Setelah Di Tebing Tinggi, Kini Pj Bupati Meranti Tinjau TPS Desa Tanjung Samak

Editor : Rabu,09 Desember 2015 | 18:52:12 WIB
Setelah Di Tebing Tinggi, Kini Pj Bupati Meranti Tinjau TPS Desa Tanjung Samak Ket Foto : Tinjauan Pj Bupati Meranti di salah satu TPS Desa Tanjung Samak Kecamatan Rangsang
PELITARIAU, Meranti- Setelah meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Merannti, Kini Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti maupun pihak lainnya kembali meninjau TPS yang ada di Desa Tanjung Samak Kecamatan Rangsang, pada Rabu (09/12).

Pilkada pada tahun 2015 yang ada di Desa tersebut, mulai dari proses pemungutan suara sampai proses penghitungan suara berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam tinjauannya itu, Pj Bupati sengaja menunggu hingga proses penghitungan suara berlangsung untuk melihat potensi kerawanan yang terjadi. Namun sesuai prediksi hingga proses penghitungan suara selesai tepatnya di TPS 01 Pasar Tanjung Samak suasana tetap kondusif tanpa ada gejolak.

Selain suasana kondusif, tingkat partisipasi masyarakat dari laporan yang diterima oleh Pj Bupati cukup memuaskan yakni berkisar 70 pesen lebih.

"Dari laporan yang kita terima tingkat partisipasi mencapai 70 persen lebih, namun angka pastinya kita masih menunggu," jelas H. Edy Kusdarwanto.

Menyikapi hal itu Pj Bupati berkesimpulan tingkat kecerdasan masyarakat Meranti dalam berpolitik sudah baik karena semua masyarakat bisa menyikapi dengan kepala dingin. Pj Bupati berharap situasi itu terus dispertahankan hingga ditetapkannya siapa pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

"Mari kita pertahankan situasi ini semoga hingga proses Pilkada ini selesai Kabupaten Meranti tetap dalam keadaan aman dan kondusif sehingga Bupati terpilih dapat diterima seluruh masyarakat guna membangun Meranti lebih baik lagi kedepan," harapnya.

Sekedar informasi, Dalam peninjauannya Pj Bupati H Edy Kusdarwanto didampingi Sekretaris Kabupaten Kabupaten (Sekdakab) Meranti H Iqaruddin, Kapolres Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad, Dirpolair Polda Riau Kombespol Deny, Kajari Selatpanjang Suwarjana, Rombongan Desk Pilkada, Asisten I Alizar S Sos, Desk Pilkada Provinsi Riau, Camat Tebing Tinggi, Camat Rangsang, Kaban Kesbang Meranti Ahmat Yani, Kabag Tapem Yulizar, Kabag Humas Ery Suhairi, Kabag Umum, Danramil Selatpanjang, Ketua Panwaslu dan lainnya.***wr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved