DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhil Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Ke-46

Editor :Syahbudi Jumat,22 April 2016 | 01:59:00 WIB
Bupati Inhil Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Ke-46 Ket Foto : Bupati saat memimpin rapat

 

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memimpin langsung rapat persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Inhil ke-46 tahun 2016.

 

Rapat tersebut berlangsung di Balai Kantor Bupati jalan Akasia Tembilahan, Jumat (22/4/2016) turut dihadiri Asisten I Setdakab Inhil, Ketua LPTQ Kabupaten Inhil serta sejumlah kepala SKPD dan camat.

 

Dalam rapat itu dibahas tentang segala hal yang berkenaan dengan kesiapan MTQ, baik berkenaan dengan jadwal hingga persiapan dari aspek fisik seperti astaka.

 

“Ada beberapa option tentang tanggal pelaksanaan MTQ dan akhirnya ditetapkan hari pelaksanaan pada tanggal 29 Mei hingga 3 Juni 2016,” kata Wardan.

 

Selain itu, rapat kali ini juga membahas persiapan khafilah, astaka, pemondokan serta stand pameran dan bazar.

 

Pada intinya, Pemkab Inhil terus berupaya menyukseskan secara maksimal pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten ke-46 tahun ini di Sungai Guntung kecamatan Kateman.

 

Bahkan sebelumnya, Bupati telah meninjau secara langsung lokasi MTQ tersebut pada akhir bulan Maret kemarin. Waktu itu, Bupati menilai tempatnya sangat strategis karena terletak ditengah-tengah ibu kota kecamatan yang mudah untuk dihadiri masyarakat umum.

 

Kala itu juga, Bupati yang dikenal agamis ini melihat secara langsung kerja panitia kecamatan yang telah memulai pelaksanaan pembangunan Fisik, terutama untuk astaka termasuk juga panggung utama.***Bud/Adv

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved