DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Peringatan HUT KOPRI dan PGRI 2015

Sekda : Pemerintah Peduli Dengan Nasib PNS dan Guru

Editor : Selasa,01 Desember 2015 | 12:43:00 WIB
Sekda : Pemerintah Peduli Dengan Nasib PNS dan Guru Ket Foto : Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Iqaruddin M Si menjadi inspektur upacara
PELITARIAU, Selatpanjang– Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KOPRI) ke-44, serta sekaligus memperingati hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-70, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Upacara, pada Senin (30/11) pagi di halaman Kantor Bupati Meranti Jalan Dorak Selatpanjang.

Dalam upacara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepulauan Meranti Drs H Iqaruddin M Si berkesempatan menjadi inspektur upacara (Irup).

Tampak hadir dalam upacara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Ardiansyah, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri (Kajari) Selatpanjang, Pejabat Eselon II III dan IV, Para PNS dan Guru Dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti.

Dalam kesempatannya itu, Sekda  membacakan Pidato dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo. Yakni diantaranya dengan memperkokoh netralitas dan propesionalitas Kopri siap menyukseskan program naswacita melalui gerakan ayo kerja menuju terciptanya kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat.

"Artinya kita sebagai abdi negara perlu bekerja secara baik dan profesional sehingga gerakan ayo kerja bisa terwujud begitu juga kita harus bekerjasama dan bergotong royong melalui Nawacita program Presiden RI dapat berjalan sesuai aturan dan baik kedepannya," ucapnya.

Selanjutnya, Sekda Kepulauan Meranti juga membacakan Pidato dari Ketua Umum (Ketum) Besar PGRI Pusat Sulistiyo, dalam pidatonya, Dia mengajak agar para guru dapat memantapkan solidaritas dan solidaritas PGRI sebagai organisasi profesi Guru yang kuat dan bermartabat.

"Artinya Guru merupakan ujung tonggak atas suksesnya Generasi muda bangsa dalam menggapai ilmu pengetahuan yang di dapat dari Dunia Pendidikan," Ujarnya.

Sekda mengatakan kalau momentum HUT PGRI Ke-70 dan HGN Tahun 2015 sangat baik untuk menumbuh kembangkan anak mulai dari usia dini hingga perguruan tinggi. Karena dalam hal ini merupakan modal utama bagi bangsa dan negara dalam mencetak generasi muda yang berkualitas di berbagai disiplin ilmu.

"Memandang hal itu, insyallah Pemerintah Daerah (Pemda) akan selalu memprioritaskan nasib dan kesejahteraan Guru dan berupaya memperjuangkannya begitu juga para PNS dilingkungan Pemda Meranti yang bekerja dengan tekun, baik dan profesional kita akan tetap mempriotaskan juga," harap Sekda.***wr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved