DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Marak Curanmor di Tembilahan, Kali Ini Wartawan Jadi Korbanya

Editor :Syahbudi Sabtu,21 November 2015 | 20:39:16 WIB
Marak Curanmor di Tembilahan, Kali Ini Wartawan Jadi Korbanya Ket Foto : Polisi saat olah TKP

PELITARIAU, Tembilahan- Kasus Pencurian sepeda motor (curanmor) semakin marak, seperti yang dialami Roni (23) warga jalan Jendral A Yani Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) beberapa waktu lalu.

Kini aksi kejahatan tersebut kembali terjadi, kali ini korbanya adalah Bowo (26) yang berprofesi sebagai wartawan disalah satu media online yang ada di Tembilahan.

Berdasarkana keterangan pihak kepolisian, aksi kejahatan tersebut terjadi pada kamis malam (19/11) di depan kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil dijalan Telaga Biru Tembilahan Hulu.

"Waktu itu,  sekitar pukul 23.00 Wib korban pulang dari ngopi bersama rekanya dan memarkirkan motornya di depan kantor tersebut,  dan korban pada malam itu tidur dikantor, keesokan harinya sekitar pukul 10.00 Wib korban berniat ingin pulang, " ungkap Kapolres Inhil Hadi Wicaksono melalui PAUR Hunas Inhil Iptu Warno, Sabtu (21/11).

Setelah keluar dari kantor, lanjut Warno, korban kaget karena sepeda motornya sudah tidak ada lagi ditempat parkir, melihat hal itu korbanpun berusaha mencari di areal kantor bersama rekanya tetapi sepeda motor milik korban tidak ditemukan.

"Untuk saat ini kami masih terus menyelidiki untuk mengungkap siapa pelaku atas aksi kejahatan yang akhir-akhir ini marak terjadi," tutupnya.***bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved