DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kesebelasan PWI Rohil Fc Libas Satpol PP B 5-1

Editor :Jarmain Jumat,06 November 2015 | 02:05:00 WIB
Kesebelasan PWI Rohil Fc Libas Satpol PP B 5-1 Ket Foto : Foto Sekuad Pemain PWI Rohil Fc
PELITARIAU,BAGANSIAPIAPI- Ajang Piala Bupati Rohil Cup 2015, Kesebelasan PWI Rohil FC libas kesebelasan Satpol PP B, dengan skoor 5-1. Kemenangan ini mengejutkan penonton, soalnya kesebelasan PWI Rohil baru mengikut serta dalam ajang turnamen antar Dinas tersebut. karena baru pertama bertanding, PWI Rohil FC menunjukkan permainan, apik dan cantik.
 
Kemenangan PWI Rohil FC Kamis (5/11/15) di lapangan KONI, baru memasuki 3 menit babak I, PWI Rohil Fc langsung mengempur gawang Satpol PP B, sehingga jebol gawang Satpol PP B yang dicetak Aldi (Wartawan Posmetro Rohil) nomor punggung 3.
 
Satu-satunya gol yang berhasil dicetak Satpol PP B, dari tendangan penalti yang dieksekusi Indra, nomor punggung 5, menit ke-11, karena beck kanan PWI Rohil FC, Noprio Sandi (Wartawan riauterkinicom) hand ball, sehingga kedudukan 1-1.
 
Menit ke-14, PWI Rohil FC kembali mencetak gol, melalui tendangan cantik Aldi lagi, dua gol berhasil dicetak, sehingga nama Aldi bergema dilapangan yang disaksikan ribuan penonton. Menit ke-17, PWI Rohil FC kembali mencetak gol melalui tendangan Azmi, nomor punggung 12, kapten kesebelasan (Wartawan Haluan Riau, red), sehingga kedudukan menjadi 3-1 sampai babak pertama berakhir.
 
Memasuki babak II, terjadi tendangan penalti yang dieksekusi Azmi lagi untuk PWI Rohil FC pada menit ke-47, dengan demikian, Azmi berhasil mencetak dua gol. Gol terakhir yang dicetak PWI Rohil FC juga dari tendangan penalti, yang dieksekusi Riki, nomor punggung 4 pada menit ke-70, sehingga skor berakhir 5-1 untuk kemenangan PWI Rohil FC.
 
Atas kemenangan tersebut, Ketua PWI Rohil, Jaka Abdillah SA,g langsung mengapresiasi semua pemain, yang mayoritas wartawan, dan meminta mempersiapkan diri untuk bertanding melawan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pasar (DKPP) dan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispora), karena kedua kesebelasan ini, merupakan kesebelasan yang cukup diperhitungkan dalam setiap musim kompetisi.
 
Permainan itu dihiasi satu kartu kuning untuk PWI Rohil FC atas nama Jarmain dan tiga kartu kuning untuk Satpol PP B atas nama Rendi, Subroto dan Sukri.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved