DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jalan Disekitaran Desa Alahair Timur Rusak Parah

M Agus: Desa Tidak Memiliki Anggaran Besar Untuk Pembangunan Secara Maksimal

Editor : Sabtu,24 Oktober 2015 | 13:10:57 WIB
M Agus: Desa Tidak Memiliki Anggaran Besar Untuk Pembangunan Secara Maksimal Ket Foto : Beginilah Kondisi Jalan Selamat Alahair Timur Yang Rusak Parah

PELITARIAU, Selatpanjang- Beginilah kondisi Jalan Selamat yang ada di Dusun Karang Anyar Desa Alahair Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten kepulauan Meranti. Jalan yang menjadi akses bagi masyarakat setempat kini tidak lagi bisa dilewati.

Pasalnya, kondisi Jalan yang sudah rusak parah (hancur, red) dan bisa membahayakan keselamatan bagi pengendara, kini tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah setempat.

Saat di Konfirmasi pada Jumat (23/10) sore, kepala Desa Alahair Timur melalui Sekretaris desa Muhammad Agus mengatakan  kalau dalam hal ini pihak Desa sudah berupaya untuk mengusulkan perbaikan Jalan tersebut kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti.

"Kami sudah melayangkan usulan kepada Pemkab Meranti melalui beberapa angota DPRD Kepulauan Meranti, dan sebelumnya juga kami sudah menyampaikan langsung Kepada Bupati Kepulauan Meranti," jelasnya.

"Sebelumnya juga ada pngecekan lokasi dari pihak Pemkab Meranti, namun hal itu hanya sebatas sampai disitu saja," jelas Agus dengan harapan agar pemkab segera membangun.

Agus juga mengatakan kalau dalam hal ini, pihak Desa tidak memiliki anggaran yang besar untuk melakukan pembangunan secara maksimal. oleh karena itu, ia mengharapkan kesediaan Pemkab untuk perbaikan jalan yang rusak.

"Pihak Desa Alahair Timur berharap agar Pemkab Meranti dapat segera memperbaiki Jalan-jalan rusak yang ada di Alahair Timur, salah satunya di Jalan Selamat," harapnya.***wr


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved