DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tak Ingin Sekedar Tampil, Tim Basket SMPN1 Pangkalan Kerinci Targetkan Juara

Editor :Andri Winata Sabtu,17 Oktober 2015 | 11:25:00 WIB
Tak Ingin Sekedar Tampil, Tim Basket SMPN1 Pangkalan Kerinci Targetkan Juara Ket Foto : Kapten basket smpn 1 pangkalan kerinci
PELITARIAU, Pelalawan- Tim Basket Ball SMPN 1 Pkl.kerinci, siap menghadapi tim Tuan rumah darma yuda di  event walikota cup II yang akan dilaksanakan di SMP Darma Yuda pekanbaru, Saptu ( 17/10/2015 ).
 
Dalam pertandingan ini,tim basket SMPN 1 PKl.kerinci akan menghadapi tim basket ball tuan rumah darma yuda.
 
Ini adalah pertandingan perdana bagi tim basket SMPN 1 Pkl.kerinci. Namun, dipertandingan perdana ini tim basket SMPN 1 Pkl.kerinci memasang target masuk final  dan meraih juara di Piala Wali Kota Pekanbaru tersebut. 
 
Hal ini disampaikan langsung oleh kampten tim Putra SMPN 1 Pkl.kerinci Aizizi kepada PElitariau. Dalam hal ini ia mengaku kalau timnya bakal mampu mencapai target tersebut.
 
“Kami telah memiliki tim terbaik, dan kami juga telah melakukan berbagai persiapan seperti latihan. Kita berharap agar pada event piala wali kota cup II  yang diselenggarakan oleh Darma YUda Pekanbaru ini kita bisa meraih kemenangan, " kata Azizi.
 
Selain itu, menurut azizi, hal ini penting mengingat lawan yang akan dihadapi nanti kebanyakan dari mereka adalah tim-tim yang sudah memiliki jam terbang tinggi begitu juga dengan tim basket tuan rumah.
 
"Kami ikut event ini tidak ingin sebagai pelengkap saja, kami juga mengincar kemenangan ditiap pertandingan," tutup azizi.***/An

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved