DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sebanyak 360 Personil Satpol PP Amankan Idul Adha Pekanbaru

Editor :Rio Ahmad Kamis,24 September 2015 | 10:48:00 WIB
Sebanyak 360 Personil Satpol PP Amankan Idul Adha Pekanbaru Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU,Pekanbaru- Pemerintah Kota Pekanbaru dalam menyambut Hari Raya Idul Adha pada Kamis, (25/9) telah mempersiapkan sebanyak 360 personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Satpol PP ini akan bertugas  menjaga situasi yang aman dan kondusif, serta juga menjaga keamanan antar umat beragama di Kota Pekanbaru.

Berdasarkan pantauan pelitariau.com, Perosonil sebanyak itu akan di letakan pada sembilan titik di lapangan dan masjid yang akan digunakan sebagai lokasi Shalat Id di kota Pekanbaru, diantaranya ialah, Mesjid Ar-Raham, Kantor Walikota Pekanbaru, Lapangan Bukit‎, Mesjid Agung An-nur, Lapangan PCR, Lapangan SMEA, Mesjid Raudatul Jannah dan kompleks Ibnu Taksir.

"Personil ini yang jumlahnya sebanyak 360 orang, akan kita bagi rata di tempat-tempat tersebut yang sudah ditentuka," ungkap kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotamadya Pekanbaru  Zulfahmi Adrian.

Menurut data yang diperoleh dari Kantor Walikota Pekanbaru, Pemko dalam hal ini telah menyediakan 246 tempat dilaksanakannya Shalat Ied di Kota pekanbaru, yang tersebat di 12 kecamatan di Kota Pekanbaru.

Hal ini debenarkan oleh Kabag Kesra Kota Pekanbaru M Rizal MA, " ada beberapa titik lokasi pelaksanaan shalat Idul Adha yang sudah dipersiapkan oleh Pemko Pekanbaru," ujarnya,

sambungnya lagi Sebanyak 246 titik lokasi sholat Idhul Adha yang tersebar di 12 Kecamatan sekota Pekanbaru, hal tersebut sudah di-SK-kan oleh Walikota Pekanbaru.(osp)

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved