DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT RAPP Serahkan Masker Kepada Satgas Karlahut

Editor : Rabu,09 September 2015 | 22:20:43 WIB
PT RAPP Serahkan Masker Kepada Satgas Karlahut Ket Foto : Brigjen TNI Nurendi saat menerima bantuan masker dari RAPP yang diberikan langsung oleh Rudi Fajar.

PELITARIAU Pekanbaru - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Serahkan bantuan 2.000 ribu masker kepada Satgas Karlahut yang berada di Posko Karlahut Riau,  Lanud Roesmin Nurjadin, guna diperuntukan personil yang bekerja dilapangan, Pekanbaru, Rabu (9/9).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur RAPP, Rudi Fajar, kepada Danrem 031 /Wirabima Brigjen TNI Nurendi bersama dengan Deputi Social Capital RAPP, Rudi Tianda dan Stakeholder (SHR) Manager Propinsi Riau, Roni Hasfikar usai konferensi pers mengenai status kebakaran lahan dan hutan yang disampaikan oleh Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, serta Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat, Willem Rampangiley.

Rudi menjelaskan bantuan masker yang diberikan ini guna menunjukkan komitmen perusahaan terhadap lingkungan social dalam mendukung operasi pemadaman kebakaran lahan dan hutan di Riau. Rudi berharap bantuan masker yang diberikan bisa bermanfaat bagi Satgas Karlahut yang berada di Posko.

"Masker ini kami berikan untuk membantu para petugas Karlahut memerangi asap dan kebakaran lahan dan hutan. Semoga bisa membantu dan bermanfaat," ujar Rudi di lokasi.

Pada kesempatan itu, Danrem Wirabima 301 brigjen TNI Nurendi  kepada pelitariau.com mengatakan, minta kepada tim kesehatan yang di tujukan kepada dinas kesehatan Provinsi Riau agar di buatkan posko kesehatan di tempat yang berbahaya asap dan posko penangulangan bencana asap di lokasi lahan yang terbakar agar seluruh satgas yang bekerja di lapangan dapat di periksakan kesehatannya.***Oka

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved