DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tim Basket SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci Melaju Ke babak Empat Besar

Editor :Andri Winata Rabu,04 Maret 2015 | 10:44:00 WIB
Tim Basket SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci Melaju Ke babak Empat Besar Ket Foto : Tim putri basket SMKN 1 Pangkalan kerinci

PELITARIAU,Pelalawan - Dengan melajunya tim putri basketball 3on 3 satu-satunya perwakilan SMKN 1 Pangkalan Kerinci pada Senin (02/03) lalu membuat tim basket putri SMKN 1 Pangkalan Kerinci masuk empat  besar diajang 3 on 3 yang diadakan Simpati loop se-Provinsi Riau.

Menangnya. tim basket putri utusan SMKN 1 Pangkalan Kerinci masuk ke babak empat basar terasebut melalui proses yang sangat menegangkan setelah bisa  menundukan tim pebasket SMAN 2 Tualang Kabupaten Siak.

Tim pebasket putri SMKN 1 Pangkalan Kerinci  ini adalah satu-satunya tim basket putri yang di mewakili Kabupaten Pelalawan diajang 3 on 3 Simpati loop se-Provinsi Riau yang berlangsung di Pekanbaru.

Kepala sekolah SMKN 1 Pangkalan Kerinci Nurasia,M.Pd saat berbincang-bincang dengan pelitariau, Selasa (03/03)  diruangan kerjanya menyampaikan, dalam ajang basket 3 on 3 simpati loop yang berlangsung di Pekanbaru pada hari Senin lalu,  dari pihak SMKN 1 Pangkalan kerinci sendiri cukup bangga dengan prestasi olahraga dari tim basket putri  yang pada hari jum’at yang lalu masuk delapan besar, dan kini pada pertandingan hari senin lalu bisa,masuk ke babak empat besar diajang 3 on 3 Simpati loop se-Provinsi Riau yang barlangsung di Pekanbaru.

Selain itu, pada pertandingan yang tinggal selangkah lagi untuk menuju tiket kefinal di ajang basket 3 on 3 simpati loop di Pekanbaru nanti tentunya , dari tim basket putri kami sendiri sudah mempersiapkan diri dan latihan untuk menghadapi lawan dibabak berikutnya.

"Kami berharap kepada anak-anak kami tim basket putri yang berhasil masuk ke empat besar pada ajang 3 on 3 simpati loop dipekanbaru nantinya bisa memberikan hasil yang maksimal,dan bisa membuat bangga bagi sekolah SMKN 1 Pangkalan kerinci dan Kabupaten Pelalawan khususnya,".harapnya.***

 

Penulis: Andre

Editor: Alfi


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved