DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sumarji Ditunjuk Jadi Ketua Forlet Pasir Ringgit kecamatan Lirik

Editor : Senin,26 Januari 2015 | 22:18:01 WIB
Sumarji Ditunjuk Jadi Ketua Forlet Pasir Ringgit kecamatan Lirik Ket Foto : Forum Lisntas Etnis Kabupaten Inhu

PELITARIAU, Rengat – pelantikan anggota baru forlet pasir ringgit diadakan pada saat bersamaan adanya acara santunan kepada yatim piatu yang di adakan di Lapangan Pasir Ringgit, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), kecamatan Lirik, desa Pasir Ringgit, senin (26/1) sore pukul 03.00 WIB.

Dalam acara tersebut turut mengundang Bupati Inhu H. Yopi Arianto S.E, selaku pembuka acara beserta ketua umum forlet H. Agus Rianto S.H, dan Camat lirik, DPD Forlet lirik, Guru-Guru, kepolisian lirik, anggota forlet, dan tokoh masyarakat Lirik.

Pelantikan tersebut memilih salah satu tokoh masyarakat yang menurut anggota forlet bijak dan jujur dalam mengemban tugas sebagai ketua forlet lirik yaitu Sumarji (30) tahun, Banyak hal yang harus dilakukan oleh ketua forlet lirik untuk menjalankan tugasnya.

Dan saat penyampaian dari ketua forlet lirik pak Sumarji mengatakan,” saya dan kawan-kawan siap mengemban tugas dan memujudkan Desa Pasir Ringgit menjadi yang terbaik di wilayah Inhu.”  

Setelah penyampaian dari ketua forlet lirik yang baru, H. Agus Rianto S.H menyampaikan kepada ketua dan anggota forlet baru pasir ringgit, “ saya berharap kepada anggota forlet yang baru saja dilantik agar bisa membantu dan memujudkan desa Lirik ini dengan baik dan benar dan bukan hanya dari mulut tetapi dari pembuktiaan .”

Bupati Inhu H. Yopi Arianto S.E merasa senang dengan adanya acara tersebut dan akan siap membantu desa Lirik lebih maju lagi dan berharap Forlet Lirik mampu sebagai wadah penyampai aspirasi masyarakat.***

Penulis : Chanra Hasibuan


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved