DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kedai Liar Di Inhu Terancam Bongkar Pakasa

Editor : Jumat,23 Januari 2015 | 06:18:00 WIB
Kedai Liar Di Inhu Terancam Bongkar Pakasa   Ket Foto : Belasan kedai liar di kompleks balai adat Airmolek terancam dibongkar paksa

PELITARIAU, Rengat-Belasan kedai liar dalam areal kompleks balai adat Airmolek Kec. Pasir Penyu Inhu terancam dibongkar paksa. Apabila dalam waktu yang telah ditentukan pemilik atau yang menempati kedai tersebut tidak mengindahkan pemberitahuan yang sudah disampaikan.

 

Dari pantauan dilapangan Jumat (23/1)  belasan kedai liar masih tetap melaksanakan aktifitas berjualannya diareal balai adat Airmolek. Belum terlihat ada tanda-tanda akan dilakukan pembongkaran oleh pihak yang menempatinya.

 

Pada hal kepala desa Candirejo Ahmadi sudah memberitahukan untuk dilakukan pengosongan kedai liar tersebut. Melalui surat yang dikirimkannya pada tanggal 2 Januari 2015 dengan nomor: 01/CR/01/15.

 

Dalam surat tersebut diberitahukan kepada yang memiliki maupun yang menempati kedai liar diareal pemukiman balai adat  Airmolek agar dapat mengosongkan dan membongkar kedai tersebut pada batas akhir Sabtu tanggal 31 Januari 2015. Adapun tujuan dari pembongkaran tersebut untuk membersihkan dan menumbang pohon diareal tersebut agar terlihat rapi dan indah.

 

“Apabila dalam batas waktu ditentukan tidak juga membongkar kedai liar tersebut sampai batas waktu diatas maka harus menerima konsekwensi sendiri dari aktivitas pembersihan areal dan penumbangan pohon tersebut,”tegas Ahmadi. 

 

Penulis: rio

Editor   : affi ahmad

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved