DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Organisasi Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Inhu Siap Menangkan Paslon Rizal Zamzami - Yoghi Susilo Jadi Bupati

Editor :Fauzi Rabu,14 Oktober 2020 | 01:14:24 WIB
Organisasi Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Inhu Siap Menangkan Paslon Rizal Zamzami - Yoghi Susilo Jadi Bupati Ket Foto : Foto Lambang MPI

PELITARIAU, INHU - Lembaga/Elemen Ormas http://detaksatu.com/2020/10/14/mpi-inhu-nyatakan-sikap-siap-menangkan-paslon-ridho-ini-kata-sekretaris-mpi/ sikap siap mendukung dan memenangkan Bakal Calon mulai Presiden, Gubernur, Bupati/Walikota harus siap menerima resikonya apa bila paslon yang didukung tidak menang sudah siap menerima konsekwensinya.

Pernyataan sikap Ormas MPI dinyatakan dalam rapat koordinasi (Rakor) langsung dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Inhu di Markas Sekretariat MPI Lantai 1 Balai Adat Air Molek Kec Pasir Penyu Kab Inhu Prov Riau, Selasa (13/10/2020).

Usai menghadiri merayakan HUT ke 55 Tahun Ketua MPI Inhu (Bapak M Ali Fauzi SH) dilanjutkan dengan Rakor untuk menentukan sikap MPI Pilkada 2020 untuk mendukung salah satu Paslon.

Sekretaris MPI Inhu Agus Iskandar S Sos mengatakan Ormas MPI Inhu membuahkan kesepakatan dalam rakor untuk mendukung dan memenangkan Paslon Nomor Urut 5, Rizal Zamzami - Yoghi Susilo (RIDHO).

"Dalam silaturahmi ini, pada prinsipnya pengurus dan militan ormas mpi solid siap berkorban untuk pasang badan memenangkan serta ikut berjuang bersama Paslon RIDHO, ormas sudah kompak menyatakan sikap untuk mendukung dan berjuang memenangkan Rizal Zamzami - Yoghi Susilo," ujar Agus Iskandar S Sos.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Tim Sukses dan Relawan Pemenangan paslon RIDHO, Ust Muhammad Syafaat SHI mengucapkan rasa bersyukur dan terimakasih atas pedulinya Ormas Nasional seperti MPI tersebut.

"Terimakasih kepada ketua MPI kakanda Muhammad Ali Fauzi SH dan saudara-saudara ku jajaran pengurus dan militan mpi, saya bersyukur dengan adanya kepedulian rekan rekan dan siap berjuang bersama untuk memenangkan Paslon Nomor 5 dalam Pilkada 2020," kata Syafaat.

Lanjutnya, bahwa kehadiran dukungan mpi merupakan bentuk komitmen untuk menuju kemenangan pada Pilkada Inhu dengan diusung oleh partai ber-Koalisi (PekaesPekabe).

Dimana menurut Syafaat gagasan untuk membangun Inhu dengan berbasis menata kota dan membangun desa merupakan gagasan yang akan menjadi komitmennya bersama dalam membangun ekonomi masyarakat Inhu pada umumnya.

"Artinya MPI hadir disini merupakan bentuk komitmen untuk turut berjuang membangun Inhu yang lebih baik lagi," pungkas Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved