DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sarana dan Prasarana Paska Porprov Di Inhu Agar Dijaga

Editor : Kamis,25 Desember 2014 | 07:44:00 WIB
 Sarana dan Prasarana Paska Porprov Di Inhu Agar Dijaga    Ket Foto : Pembubaran panitia Porprov VIII Riau

PELITARIAU, Rengat- Banyaknya venue ataupun sarana dan prasarana pelaksanaan paska Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau di Inhu harus di jaga. Serta dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan olahraga guna meningkatkan prestasi para atlit.

 

“Kepada semua pihak yang terkait khususnya mengenai sarana dan prasarana olahraga yang sudah ada, agar dapat dijaga serta dimanfaatkan sebaik-baiknya. Agar nantinya dapat terus digunakan dalam penyelanggaraan event-event olahraga  lainnya,” ungkap Bupati Inhu H. Yopi Arianto pada acara Pembubaran Panitia Pelaksana Porprov VIII Riau Tahun 2014 Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (24/12) di aula Kantor Bappeda dan Litbang Inhu.

 

Khususnya mengenai pembinaan atlet menurut Bupati agar kedepannya dapat lebih ditingkatkan. Sehingga di event atau kejuaraan olahraga baik Porprov maupun event olahraga lainnya, mampu memberikan prestasi-prestasi terbaik bagi Kabupaten Indragiri Hulu.


Selanjutnya Bupati  menyampaikan apresiasi serta kebanggaannya kepada semua pihak atas kerjasamanya, sehingga sejak event Porprov dimulai hingga berakhir dapat terlaksana dengan aman, nyaman dan serta kondusif. Ini menjadi bukti bahwa Kabupaten Indragiri Hulu telah mampu menunjukkan citra dan kualitas sebagai tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan event akbar tersebut.

 

Hadir dalam acara tersebut  Sekda Kab. Inhu Drs. H. R. Erisman yang juga selaku Ketua Harian Panitia Pelaksana Porprov ke VIII, Kasdim, Wakapolres, serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Rengat dan perwakilan dari BPKP Prov. Riau.

 

 

Dalam laporan singkatnya, Sekda Kab. Inhu Drs. H. R. Erisman yang juga selaku Ketua Harian Panitia Pelaksana Porpro ke VIII Riau tahun 2014 menyampaikan apresiasi serta rasa terima kasihnya kepada seluruh keanggotaan panitia.  Yang telah memberikan  kerjasamanya baik dari segi tenaga maupun sumbangsih pemikiran demi mensukseskan penyelenggaraan Porprov Riau ke VIII Riau tahun 2014 yang digelar di Kab. Inhu. (cr. rio)

 

Editorial: rio ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved