DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PDIP Pilih Gibran dan Teguh Sebagai Calon Wali Kota Solo

Editor :Bambang S Jumat,17 Juli 2020 | 22:52:28 WIB
PDIP Pilih Gibran dan Teguh Sebagai Calon Wali Kota Solo Ket Foto : Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa bakal diusung sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dalam Pilkada Solo 2020

PELITARIAU, Solo - Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa bakal diusung sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dalam Pilkada Solo 2020.

Keduanya pun diundang untuk mengikuti pengumuman hasil rekomendasi DPP PDIP secara virtual ke kantor DPD PDIP Jawa Tengah.


Saat dikonfirmasi, Gibran Rakabuming Raka mengaku undangan tersebut telah diterimanya yang diserahkan langsung melalui kantor DPC PDIP Solo.


“Nggih. Tadi undangan sudah diserahkan Pak Franky ke saya. Pak Franky DPC (PDIP Solo),” kata dia, Kamis, (16/7/2020).


Putra sulung Presiden Jokowi itu juga meminta doanya agar semua acara yang berlangsung pada Jumat di Semarang berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun.


Terpisah, Ketua DPC PDI-P Kota Solo sekaligus Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengatakan, rekomendasi pasangan calon yang diusung PDI-P pada Pilkada Serentak 2020 akan diumumkan di DPD PDI-P Jateng pada Jumat (17/7/2020).


Dirinya mengatakan telah menerima undangan untuk menghadiri pengumuman rekomendasi pasangan calon tersebut.


Undangan itu juga diterima sekretaris, wakil ketua bidang pemenangan Pemilu, Teguh dan Gibran.


Meski begitu, dia mengaku tidak tahu persis siapa calonnya yang akan dipilih.

Namun, Nama Gibran dan Teguh ada dalam undangan tersebut karena yang dipastikan mendapat rekomendasi dari DPP PDI-P untuk maju pada Pilkada Serentak 2020. **prc4

sumber: nesiatimes


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved