DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dianggap Memancing di Air Keruh, PDI-P akan Bawa ke Jalur Hukum Pembakaran Benderanya

Editor :Bambang S Kamis,25 Juni 2020 | 11:03:16 WIB
Dianggap Memancing di Air Keruh, PDI-P akan Bawa ke Jalur Hukum Pembakaran Benderanya Ket Foto : Dianggap Memancing di Air Keruh, PDI-P akan Bawa ke Jalur Hukum Pembakaran Benderanya

PELITARIAU, Jakarta - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menilai aksi pembakaran bendera PDI Perjuangan pada aksi Demo RUU HIP bagaikan memancing di air keruh. Karenanya, Partai Banteng Moncong Putih itu akan membawa masalah itu ke jalur hukum.

"Kita akan membawa masalah pembakaran bendera partai ini ke jalur hukum. Karena ada pihak yang sengaja memancing di air keruh, termasuk aksi provokasi dengan membakar bendera partai ini," tegas Hasto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/06/20) di Jakarta.


Hasto menegaskan, PDI Perjuangan sangat menyesalkan aksi provokasi yang dilakukan dengan membakar bendera partai.


“PDI Perjuangan ini partai militan, kami punya kekuatan grass-roots, dan kekuatan ini kami dedikasikan sepenuhnya bagi kepentingan bangsa dan negara,” ujar Hasto.


Adapun berkaitan dengan proses pembahasan RUU Haluan Ideologi Pancasila, Hasto menekankan sikap PDI Perjuangan sejak awal mendengarkan aspirasi tersebut dan terus kedepankan dialog.


“Rancangan Undang Undang selalu terbuka terhadap koreksi dan perubahan, agar seirama dengan suasana kebatinan rakyat. Jadi sebaiknya semua menahan diri dan menghindarkan dari berbagai bentuk provokasi,” jelasnya. **prc4


sumber: cakaplah


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved