DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Kuansing Tinjau Posko Pengawasan Covid-19 di Kecamatan Pucuk Rantau

Editor :Levis Gianto Rabu,27 Mei 2020 | 19:33:48 WIB
Bupati Kuansing  Tinjau Posko Pengawasan Covid-19 di Kecamatan Pucuk Rantau Ket Foto :

PELITARIAU,Kuansing-Bupati bersama tim gugus tugas covid 19 kabupaten Kuantan Singingi dan management PT.Tri Bakti Sarimas (TBS) melakukan peninjauan kembali di pos pengawasan (poskowas) desa Perhentian Sungkai kecamatan Pucuk Rantau yang berbatasan langsung dengan kabupaten Dharmasraya provinsi Sumatera Barat, Selasa (26/5/2020).

Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa seluruh personil gabungan yang berada di poskowas menjalankan tugasnya dengan baik. menurut Bupati Kuansing saat ini masih banyak mobil yang tidak bisa melewati bukit betabuh dan masih ada yang mencari jalan melalui desa Perhentian Sungkai, yang mana riwayat perjalanan dari daerah Pandemi wabah Covid-19.

Karena itu, ia tidak ingin kebobolan ujar orang nomor satu di Kuansing ini. Selain itu, ia juga berterimakasih kepada semua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kuantan Singingi yang telah bahu membahu dalam mencegah wabah Covid-19 di Bumi kota Jalur ini.

‘’Semoga ini menjadi ladang ibadah kita bersama,’’ ucapnya.

Dalam pencegahan ini, Bupati juga menghimbau kepada Tim di Poskowas untuk tetap waspada, dan meminta kepada tim gugus tugas covid 19 di poskowas Perhentian Sungkai agar mobil yang dari arah Sumatera Barat putar balik.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved