DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Melalui DLHK Riau, APHI Bantu 500 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19

Editor :Bambang S Rabu,22 April 2020 | 11:27:29 WIB
Melalui DLHK Riau, APHI Bantu 500 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19 Ket Foto :

PELITARIAU, Pekanbaru - Dalam merespon dampak ekonomi bagi masyarakat yang terdampak di provinsi Riau, Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia ( APHI ) Komda Riau memberikan 500 paket sembako.

Penyerahan paket sembako senilai Rp. 100.000.000,00 (seratus juta rupiah) ini dilaksanakan pada hari Selasa 21 Maret 2020 di kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau.


Menurut ketua APHI Komda Riau, Muller Tampubolon SE, MM, penyerahan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian dari APHI Riau untuk masyarakat Riau yang terdampak pandemi covid 19 ini.


Lebih lanjut menurut Muller paket sembako ini kita serahkan kepada pemprov Riau melalui Dinas LHK Provinsi Riau yang nantinya akan didistribusikan melalui Gugus Tugas Covid19 Provinsi Riau untuk masyarakat.


Bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Muller Tampubolon SE, MM yang didampingi oleh jajaran pengurus APHI Riau antara lain Ir. Edhi Harris sebagai Wakil Ketua, Ir.Suyatno sebagai Sekretaris dan Ir.Wahyu sebagai Wakil Ketua Bidang Produksi dan diterima langsung oleh Plt. Kadis LHK Drs. H. Indra Putrayana, M.Si didampingi oleh sekretaris DLHK Provinsi Riau Drs. Iyus Rizal, M.Sc.F, SP.


Dalam kesempatan tersebut, kepada media di Pekanbaru, Muller menyampaikan bahwa APHI Riau akan terus aktif membantu pemerintah provinsi Riau dalam melawan penyebaran Covid 19 ini di Provinsi Riau, seperti diketahui sebelumnya, APHI juga telah membantu 100 unit alat semprot disinfectan yang diserahkan melalui polda Riau, terang Muller.


Dalam kesempatan yang sama Plt. kadis LHK Provinsi Riau Indra Putrayana, memberikan apresiasi dan menyambut baik bantuan dari APHI Riau ini seraya berharap agar APHI Riau beserta seluruh anggota APHI Riau terus aktif dalam memerangi dan menekan penyebaran covid 19 ini di Provinsi Riau. Harap Indra.


Sebagaimana diketahui bahwa di provinsi Riau pertanggal 20 April 2020, sudah terdapat 34 kasus positiv covid 19 di Provinsi Riau, kita berharap kondisi ini segera berakhir dan eskalasinya menurun dan harus kita hadapi bersama dengan cara membantu pemerintah secara langsung serta mematuhi semua himbauan pemerintah terkait protokoler covid19 ini, harap Muller dengan penuh semangat.


Diakhir penyampaiannya, Muller juga menyampaikan bahwa semua perusahaan anggota APHI Riau sudah menjalankan semua aturan dan himbauan pemerintah terkait upaya menekan penyebaran covid19 ini diseluruh lingkungan kerja perusahaan anggota APHI.


Bahkan lebih jauh APHI juga sudah menghimbau kepada seluruh karyawan beserta keluarga anggota APHI agar menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi semua aturan dan himbauan pemerintah tersebut dengan penuh disiplin," tegas Muller. **prc4


sumber: berazam


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved