DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPD LDII Rohil Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Editor :Bambang S Sabtu,18 April 2020 | 14:16:21 WIB
DPD LDII Rohil Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 Ket Foto :

PELITARIAU, Rohil - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar bakti sosial denga membagikan Sembako kepada masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19.

"Pembagian sembako ini diberikan kepada golongan ekonomi sangat terdampak, terutama kaum dhuafa dan yang tidak memiliki penghasilan lagi akibat tidak dapat bekerja sehari-hari karena Covid-19," kata ketua LDII Rohil, Sarman Syahroni, yang di langsir oleh CAKAPLAH.com, Sabtu (18/4/2020).

Adapun Sembako yang diberikan, sebut Sarman, sebanyak 60 paket. Tujuh paket sembako diberikan secara simbolis dan 53 paket sembako lagi langsung diantar ke rumah warga.

Penerima paket Sembako di Kepenghuluan Paret Aman, Kecamatan Bangko sesuai dengan data yang telah diberikan RT setempat melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Suwartono.

"Mudah-mudahan bantuan Sembako yang kita berikan dapat membantu ekonomi warga yang terimbas Covid-19," cakapnya.

Sarman juga menambahkan, bantuan paket Sembako yang diberikan berupa beras, gula, teh minyak goreng, telor serta mie instan.

"Sembako ini merupakan hasil zakat panen padi warga LDII yang berprofesi sebagai petani dan beberapa orang donatur," pungkasnya. **prc4


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved