DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

25 Paket Sembako Dibagikan ke Warga Terdampak Covid-19 di RT 03/RW 01 Tuah Madani

Editor :Bambang S Sabtu,18 April 2020 | 09:18:33 WIB
25 Paket Sembako Dibagikan ke Warga Terdampak Covid-19 di RT 03/RW 01 Tuah Madani Ket Foto :

PELITARIAU, Pekanbaru - Sebanyak 25 warga yang terdampak penyebaran virus corona mendapat bantuan paket sembako. Penyerahan sembako kepada warga yang sebelumnya sudah dilakukan verifikasi data tersebut dilakukan oleh Ketua RT 03, Rudi Setiawan, Jumat (17/4/2020).

Ketua RT 03, Rudi Setiawan mengatakan pembagian paket sembako berupa beras 5 Kg, minyak 1 liter, serta telor 1/2 papan, disambut rasa syukur bagi warga yang menerima bantuan dan yang lainnya.


"Banyak warga yang setiap harinya mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, kini kesulitan menjalankan aktivitas karena imbas dari Covid-19," ujar Rudi Setiawan, di sela-sela kegiatan pendistribusian bantuan bersama perangkat RT/RW dan Lurah langsung ke rumah penerima untuk menghindari kerumunan.


Bantuan paket sembako ini merupakan hasil sumbangan dari para donatur di lingkungan RT03/RW01 yang secara sukarela menyisihkan sebagian rezekinya, demi membantu warga yang tengah kesulitan akibat pandemi Covid-19.


Sementara itu Ketua RW 01 Syaifullah, menuturkan sangat bangga dengan kreativitas yang dimiliki oleh pak RT 03 tersebut.


Semoga kegiatan ini berkelanjutan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak. Selain itu sebagai salah satu bentuk kita mendukung PSBB di Pekanbaru. Semoga Corona segera terbang dari Bumi City Madani ini," kata Syaifullah.


Sementara itu Lurah Tuah Madani Peri Susanto, sangat mengapresiasi dan berharap aksi sosial ini terus dilakukan dan diikuti atau dijadikan contoh bagi yang lain serta bisa berkesinambungan, harapnya. **prc4


sumber: berazam


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved