DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wan Mohd Jakh Anza Adalah Salah Satu Alumni Terbaik UIR dan Kita Patut Bangga Terhadapnya

Editor :Levis Gianto Minggu,23 Februari 2020 | 15:06:42 WIB
Wan Mohd Jakh Anza Adalah Salah Satu Alumni Terbaik UIR dan Kita Patut Bangga Terhadapnya Ket Foto :

PELITARIAU,Kuansing-Kongres IV Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Riau telah sukses digelar dengan mengantarkan M. Sahril Topan sebagai Ketua IKA UIR periode 2020-2024, dimana Wan Moh Jakh Anza kalah dengan selisih 8 suara. 

Pasca kongres timbul kegaduhan akibat pemberitaan salah satu media online yang mengatasnamakan saya sehingga membuat salah paham terhadap pemberitaan tersebut. 

"Itu tidak benar dan saya meminta maaf yang sebesar besarnya kepada semua pihak terutama abangda Wan Mohd Jack Anza," Kata Rocky. 

Menurut Rocky, atas pemberitaan tersebut membuat gesekan terhadap alumni UIR khususnya, sehingga juga merusak hubungan silaturahmi antara 2 belah pihak. 

Rocky katakan, Wan Moh Jakh adalah salah satu alumni terbaik yang dimiliki oleh UIR dan kita patut bangga terhadapnya.

“Kita patut bangga dan bersyukur punya alumni seperti bang wan jack yang sudah berbuat banyak untuk Universitas Islam Riau dan beliau adalah salah satu alumni terbaik UIR yang loyalitasnya tak perlu diragukan lagi, “ujarnya.

Rocky juga tambahkan, akibat berita yang tendesius itu membuat konflik yang baru antar sesama alumni, "dimana harus nya ajang kongres ini adalah ajang silaturahmi serta memberikan sumbang pikir alumni terhadap UIR," ucap Rocky.

"Wan Mohd Jakh adalah salah satu alumni yang membesarkan nama UIR, beliau sudah banyak berjasa terhadap alumni dan kepada kampus UIR, sangat disayangkan dari pemberitaan tersebut membuat konflik yang baru dan merugikan banyak pihak," tutup Rocky.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved