DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Prihatin Dengan Kondisi Selamat Kurniawan Komisi III DPRD Kuansing Beri Santunan

Editor :Levis Gianto Minggu,05 Januari 2020 | 16:50:36 WIB
Prihatin Dengan Kondisi Selamat Kurniawan Komisi III DPRD Kuansing Beri Santunan Ket Foto :

PELITARIAU,Kuansing-Prihatin atas kondisi Selamat Kurniawan, Sabtu petang Ketua Komisi III DPRD Kuansing Romi Alfisah Putra SE ikut menyalurkan bantuan buat Selamat Kurniawan, bocah 14 tahun yang menderita lumpuh layu sejak usia balita di desa Simandolak, Kecamatan Benai.

Kepada awak media Romi mengalu prihatin dengan kondisi Selamat Kurniawan. Saya tidak sangup melihat langsung kondisi bocah tersebut, namun saya sudah intruksikan staf saya untuk menyalurkan bantuan semampunya, ujar Romi Sabtu siang.

Romi menjelaskan, dirinya mendapatkan kabar dan berita terkait kondisi bocah malang di desa Simandolak, lewat laporan dan postingan staf saya di Sekwan. Atas hal itu, saya selaku pribadi dan keluarga berinisiatif untuk memberikan bantuan, tegas politisi muda Golkar Kuansing itu.

Di tanya upaya lebih lanjut terkait penyembuhan Selamat Kurniawan, Romi mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada pemkab Kuansing. Saya kira pemkab Kuansing, dengan personilnya sudah tahu apa yang harus dilakukan terkait kondisi yang di alami bocah Selamat Kurniawan.

Tapi harusnya jika ada kejadian seperti ini, di tangani secara khusus dan berkelanjutan. Apalagi kondisi keluarga bocah itu tergolong kurang mampu, jadi pemerintah harus berperan aktif terkait hal ini, tegas Romi.

Ke depan kita berharap, tidak ada lagi lambannya penanganan terhadap masyarakat, baik terkait masalah kesehatan atau hal lain terkait pelayanan masyarakat, ucapnya.

Sementara Ety, orang tua Selamat Kurniawan mengaku terharu dan berterima kasih atas bantuan yang di sampaikan Ketua Komisi III DPRD Kuansing. Kami berterima kasih, makin banyak pihak yang memberikan perhatian buat kesembuhan anak kami Selamat. Sesuai namanya, kami berharap anak ini bisa terus Selamat dan panjang umur, serta disembuhkan penyakitnya, ucap Ety di dampingi sang suami dan anak bungsunya.**Vis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved