DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

T. Mukhtaruddin Bertekad Mengulang Kesuksesan Bukan Sebagai Camat Tetapi Bupati Inhu

Editor : Rabu,03 Desember 2014 | 09:05:00 WIB
T. Mukhtaruddin Bertekad Mengulang Kesuksesan  Bukan Sebagai Camat Tetapi Bupati Inhu Ket Foto : T. Mukhtaruddin

PELITARIAU,Rengat- Ternyata Nama Drs. T Mukhtaruddin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu. Sebab tahun 1988 hingga tahun 1991 lalu Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut pernah menjabat sebagai Camat Pasir Penyu.

 

Putra Daerah kelahiran Kecamatan Peranap tersebut ternyata pernah ikut membangun Air Molek selama kurang lebih 3 tahun saat  menjabat sebagai Camat. Hal tersebut terungkap saat silaturahmi bersama tokoh masyarakat enam Kecamatan diantarananya Kecamatan Pasir Penyu, Kelayang, Rakit Kulim, Lubuk Batu Jaya, Sei. Lala dan Lirik Rabu (03/12) di ruang pertemuan wisma Olly Air Molek.

 

Usai silaturahmi dengan ratusan tokoh pemuka masyarakat enam Kecamatan tersebut, T. Mukhtaruddin kepada Pelitariau.com  mengatakan bahwa sudah bertekad mengulang kembali kepemimpinannya tapi bukan sebagai Camat tapi maju sebagai Bupati Inhu pada Pemilukada 2015 mendatang.

 

“Selaku Putra Daerah saya merasa terpanggil, setelah diundang beberapa kali oleh sanak saudara, keluarga, rekan dan sahabat saya maka saya sudah komitmen dan deklarasikan diri saya untuk maju pada pilkada 2015 mendatang, dan saya hanya meneruskan apa yasng telah diperjuangkan oleh Alm Adik saya AKP Susilowadi, karena perjuangannya terhenti setelah beliau sakit dan kembali kepangkuannya.” Ungkap T. Mukhtaruddin.

 

Selanjutnya diungkapkan bahwa dia juga ikut merasakan apa yang dirasakan adik-adik serta rekan yang dan berjanji akan melakukan perubahan apabila terpilih nanti.

 

“Saya sudah mendengar langsung atas apa yang menjadi keluhan sanak saudara dan rekan-rekan, dan saya sudah berkomitmen akan melakukan perubahan, sehingga apa yang selasma ini menjadi permasalahan akan kita selesaikan ibaratkan kalau ada yang bengkok kita luruskan, ada yang rusak kita perbaiki dan benahi.” ungkap T. Mukhtaruddin yang akan maju bersama pasangannya sebagai bakal calon wakil Bupati Aminah Susilowadi. (cr. tony)

 

Editorial: rio ahmad 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved