DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH Jenguk Sekwan Yang Sedang Sakit

Editor :Levis Gianto Minggu,05 Januari 2020 | 16:36:54 WIB
Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH Jenguk Sekwan Yang Sedang Sakit Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing -Setelah sempat Pulih dari sakitnya, Sabtu malam Sekwan DPRD Kuansing , Mastur SE kembali mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU RS Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru.

Hal itu di dibenarkan supir pribadinya, Dedi Alvares yang dihubungi awak media Minggu siang (5/1/2020).

Dijelaskan Dedi, Pak Sekwan sudah diperkenankan dokter yang merawatnya untuk melakukan rawat jalan beberapa hari lalu dari rumah sakit Awal Bros Panam.

Tapi entah kenapa, tadi malam Bapak kembali dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Tidak tahu persis sakit yang di derita bapat, tapi beliau sempat mendapatkan perawatan intensif di RSUD Teluk Kuantan, hingga akhirnya di rujuk ke Pekanbaru Minggu lalu, jelas Dedi.

Bahkan Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH yang menjenguk beliau sebelum keluar dari rumah sakit, menjelaskan jika kondisi kesehatan bapak sudah sangat membaik. Beberapa Anggota DPRD Kuansing, juga sempat menjenguk beliau seperi H. Musliadi dan beberapa lainnya yang dirinya mengaku tidak hafal.

Mohon doanya , agar bapak bisa pulih kembali, ujar Dedi sambil buru buru menutup percakapan nya.

Sementara keluarga dekat Sekwan ,Mastur SE yang enggan disebut namanya juga menandaskan hal yang sama. Benar bang, bapak kembali di rawat, namun kali ini di Awal Bros Ahmad Yani, pungkasnya. Mohon doa untuk kesembuhan Bapak ya bang, imbuhnya.

Saat ditanya apakah ada teman sejawat atau pejabat Kuansing yang datang menjenguk, keluarga tersebut menyampaikan hampir tidak ada. Mungkin mereka tidak dapat kabar bang, biar saja lah, saat ini kami fokus untuk kesembuhan Bapak, tutupnya.**Vis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved