DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Menerobos Barisan Polisi di Sertijab, Ini Yang Dilakukan Kapolres di Sumbar ke Pedagang

Editor :Levis Gian Senin,23 September 2019 | 10:10:22 WIB
Menerobos Barisan Polisi di Sertijab, Ini Yang Dilakukan Kapolres di Sumbar  ke Pedagang Ket Foto : Kedatangan gadis kecil itu disambut baik oleh AKBP Cepi Noval. Sambil mengelus kepala gadis kecil itu, Perwira Menengah itu berusaha menghiburnya.

PELITARIAU, Sumbar - Pemandangan mengharukan tampak saat proses serahterima jabatan Kapolres Padang Panjang dari AKBP Cepi Noval, SIk kepada AKBP Sugeng Hariyadi, SIk, MH, Sabtu (21/9/19) di Halaman Mapolres Padang Panjang Sumatera Barat (Sumbar).

Seorang gadis kecil penjual makanan tradisional Onde-onde menyeruak masuk menembus barisan polisi ditengah acara pisah sambut tersebut. Entah apa yang membuat anak kecil ini berani masuk dalam kerumunan banyak orang dan langsung menuju kehadapan AKBP Cepi Noval.

Sudut matanya terlihat air meleleh. Gadis kecil itu menangis. Dia menangis begitu mendapat kabar Kapolres AKBP Cepi harus pindah karena mutasi. Dengan dagangan berada di atas kepala, gadis kecil itu tidak peduli tatapan heran orang yang ada di sekelilingnya.

Hebatnya, kedatangan gadis kecil itu disambut baik oleh AKBP Cepi Noval. Sambil mengelus kepala gadis kecil itu, Perwira Menengah itu berusaha menghiburnya.

” Bapak pamit ya, rajin belajar dan sabar dalam menjalani kehidupan. Jangan takut, ada Kapolres yang baru nanti. Anak ini masih sekolah,” ujar AKBP Cepi Noval haru sambil menghapus air mata yang meleleh di pipi anak perempuan pedagang Onde-onde itu.

Selama ini AKBP Cepi Noval termasuk langganan yang banyak membantu biaya sekolah anak perempuan itu. Ketika anak itu jualan, AKBP Cepi Noval selalu membeli dan tidak jarang memborong habis dagangannya.

”Itu cara kita membantu tanpa harus membuatnya malu. Beli dagangannya, itu bisa bantu biaya sekolahnya,” sebut AKBP Cepi Noval. **Sumber: RCC


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved