DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jumat Berkah, Waroeng Kolong Berbagi Mie Rebus di Masjid RS PMC Pekanbaru

Editor :Levis Gian Sabtu,24 Agustus 2019 | 01:19:55 WIB
Jumat Berkah, Waroeng Kolong Berbagi Mie Rebus di Masjid RS PMC Pekanbaru Ket Foto : Waroeng Kolong, adalah gerai makanan beralamat di Jalan Lembaga Pemasyarakatan, nomor 22 D, Pekanbaru, Riau

PELITARIAU, Pekanbaru - Waroeng Kolong, sebagai gerai makanan beralamat di Jalan Lembaga Pemasyarakatan, nomor 22 D, Pekanbaru, Riau, membagi-bagikan mie rebus kolong di masjid yang berlokasi di halaman Rumah Sakit PMC Pekanbaru, Jumat (24/8/2019).

"Ini kegiatan 'Jumat Berkah' pertama yang dilaksanakan Waroeng Kolong sejak dibuka pekan lalu," kata Melia, pemilik gerai makanan itu.

Melia melanjutkan, kegiatan bagi-bagi makanan secara gratis di masjid-masjid akan berkelanjutan setiap pekannya tepat di hari Jumat usai ibadah wajib tengah hari.

Waroeng Kolong merupakan salah satu gerai makanan siap saji dengan konsep sederhana namun tetap memberikan kesan unik.

Waroeng Kolong menyajikan makanan khas disetiap waktu, untuk sarapan atau saat pagi hari mulai pukul 06.00 hingga 11.00 WIB, lontong medan dan mie rebus kolong menjadi menu andalan.

"Untuk lontong dengan rasa beda yang nikmat, kami memberikan harga murah, hanya Rp10.000 untuk satu porsi.

Sementara mie rebus kolong dengan resep udang segar dan rempah menggoda, harga per porsinya Rp12.000," kata dia.

Selain lontong khas dan mie rebus, Waroeng Kolong kata Melia juga menyiapkan menu nasi goreng dengan rasa khas namun harganya tak membuat kantong bolong.

Kata dia ada banyak rasa untuk nasi goreng, mulai nasi goreng pete, nasi goreng cumi, nasi goreng bakso, nasi goreng ikan teri, dan nasi goreng sosis.

"Harga nasi goreng rata-rata Rp13.000 per porsi," katanya.

Kemudian, lanjut Melia, untuk menu makan siang, Waroeng Kolong memiliki menu andalan yakni Ayam Kolong Presto dan Ayam Kolong Krispi.

Kata dia, untuk dua menu ini harganya Rp18.000 per porsi sudah termasuk nasi, dan khusus makan di tempat pelanggan akan mendapatkan teh manis dingin gratis.

Menu-menu spesial tersebut, kata dia juga dapat dipesan atau dinikmati hingga malam hari.

Selain menawarkan ragam kuliner yang menggoda, Waroeng Kolong juga menjadi gerai paling unik dalam pemilihan jargon atau motto.

Pesannya dalam berbagai spanduk promosi yang beredar di dunia maya maupun di pinggir-pinggir jalan sekitaran Gobah adalah; "Gak Enak Gratis". **fz


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved