DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Herius Goro Bersama Ibu PKK di Desa Bedeng Sikuran

Editor :Levis Sabtu,10 Agustus 2019 | 19:32:12 WIB
Sertu Herius Goro Bersama Ibu PKK di Desa Bedeng Sikuran Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Kebersamaan TNI dan masyarakat terlihat dari Babinsa Sertu Herius anggota Koramil 06 Cerenti  Dim 0302 Inhu terjun kelapangan dalam rangka Gotong royong (Goro) dengan masyarakat, agar lingkungan bersih dan hidup sehat di Desa Bedeng Sikuran, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Sabtu (10/8/2019).

Kegiatan Goro dilingkungan masayarakat bersama Sertu Herius dan Ibu-ibu PKK membersihkan selokan dan belakang rumah masyarakat untuk menghindari nyamuk malaria dan demam berdarah serta penyakit lainnya.

Dalam kesempatan itu, Sertu Herius menyampaikan kepada ibu-ibu PKK dan masyarakat yang hadir yaitu tentang pentingnya bagi kita dalam bermasyarakat memiliki sikap Goro yang tinggi. Agar pekerjaan yang berat bisa terasa ringan dan bisa melakukannya jika bersama-sama meskipun dengan alat seadanya. 

Disamping itu pula lanjutnya, kegiatan seperti ini dapat memepererat hungan silaturahmi diantara masyarakat dengan ibu-ibu PKK.

"Adapun tujuan dari kegiatan pembersihan adalah sebagai perekat hubungan antara TNI dengan Ibu PKK dan masyarakat, juga sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan. Membiasakan pola hidup bersih, hidup sehat dan tidak membuang sampah di sembarang tempat, agar tercipta lingkungan yang nyaman, bersih dan sehat," ujar Sertu Herius. 

Sementara itu, Ketua PKK Maini mengucap, terima kasih banyak kepada Babinsa Sertu Herius, karena dengan kehadirannya membuat masyarakat ikut termotivasi, untuk bekerja membersihkan lingkungan tempat tinggal. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved