DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Koptu Juanda Bantu Buat Podasi Pagar TK Paud di Desa Koto Cerenti

Editor :Levis Gian Rabu,07 Agustus 2019 | 11:38:27 WIB
Koptu Juanda Bantu Buat Podasi Pagar TK Paud di Desa Koto Cerenti Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Koramil 06 Cerenti Koptu Juanda  bekerja bersama masyarakat binaaannya dengan pembuatan pondasi pagar TK Paud di Desa Koto Cerenti, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Rabu (7/8/2019).

Kegiatan ini, disamping membantu kesulitan warga juga diharapkan antara TNI dan masyarakat terjalin kedekatan yang erat dan kemanunggalan yang kuat.

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Juanda menyampaikan, kegiatan seperti ini adalah merupakan suatu giat gotong royong untuk meringankan pekerjaaan masyarakat, sehingga giat tersebut dapat selesaikan dengan cepat.

"Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial yang bertugas di komando kewilayahan. Apalagi sebagai seorang babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaannya," ujar Koptu Juanda.

Sementara itu, Pjs Kepala Desa Koto Cerenti Maslan menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan Babinsa dengan masyarakat Koto Cerenti, sehingga kedepannya kegiatan seperti ini  tetap kita pertahankan.

"Kehadiran Babinsa yang membantu pembangunan pondasi ini, mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat," ungkap Maslan. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved