DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Siswa SDN 002 Air Molek Harumkan Inhu di Ajang Lomba Bercerita Se Riau

Editor :Fauzi Kamis,25 Juli 2019 | 22:37:08 WIB
Siswa SDN 002 Air Molek Harumkan Inhu di Ajang Lomba Bercerita Se Riau Ket Foto : Fhoto Ananda AH Siswa Kelas V SDN 002 Pasir Penyu Gondol Juara III Lomba Bercerita Tingkat SD dan MI se Provinsi Riau di Pekan Baru

PELITARIAU, Inhu - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 002 Kec Pasir Penyu kesekian kalinya berhasil mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di Ajang Lomba Bercerita Tingkat SD/MI se Provinsi yang di gelar di Gedung Perpustakaan Pekan Baru, Kamis (25/7).

Dalam ajang bergengsi Tingkat Sekolah Dasar se Riau tersebut perwakilan dari Kab Inhu Ananda Adzkiyah Hibatullah Siswi di Kelas 5 itu diketahui anak dari pasangan Anto dan Ros Putri cucu artis dangdut qosidah Air Molek (Atan Kana) berhasil dalam lomba bercerita (bersenandung) dapat meraih Juara III se Provinsi Riau.

Kepala Sekolah SDN 002 Hj Rubiati SPd SD melalui Guru Pembimbing Siti Mariam S Pd ketika di Konfirmasi pelitariau.com mengatakan Alhamdulillah rasa syukur yang tiada tara kepada Allah Swt, kerena atas Restu dan Rahmatnya SD Negeri 002 Kec Pasir Penyu, utusan Inhu di perhitungkan kembali bisa lolos meraih juara III.

Sebagai Guru Pembimbing karena anak didiknya berhasil mengantonggi juara III walaupun tidak dapat juara pertama sudah merasa puas atas keberhasilan perjuangan Ananda Adzkiyah Hibatullah.

"Terima kasih atas dukungan serta suport yang diberikan Pak Korwil, H Umar Dulis M PdI, Ibu Kepsek Hj Rubiati SPd SD dan Majelis Guru SDN 002 Kec Pasir Penyu khusus kedua orang tua dari Ananda Adzkiyah Hibatullah," ujar Siti Mariam.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved