DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Melalui Program EDRG Indonesia, Arisan Mobil Jenis Pajero dan Fortuner Agendakan Pengguncangan

Editor :Yudha Kamis,25 Juli 2019 | 16:49:52 WIB
Melalui Program EDRG Indonesia, Arisan Mobil Jenis Pajero dan Fortuner Agendakan Pengguncangan Ket Foto : Keterangan Foto: Founder EDRG Indonesia, Inhul Hadi SE MSi foto bersama peserta arisan

PELITARIAU, Inhu - Akhirnya setelah masa tunggu lebih kurang satu tahun, peserta arisan kendaraan roda empat jenis mobil Pajero dan Fortuner melalui program EDINARCOIN GOLD (EDRG) Indonesia mulai berhati legah. Dengan dimulainya agenda pengguncangan arisan Pajero bertempat di EDRG Corner atau Basecamp Komunitas E-Dinarcoin Gold Indragiri jalan raya KM 3, Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengatbarat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Kamis (25/07/2019).

Dalam kesempatan itu Founder EDRG Indonesia, Inhul Hadi SE MSi menyampaikan, untuk arisan kendaraan roda empat jenis mobil Pajero dan Fortuner melalui program EDRG Indonesia di ikuti sebanyak 30 peserta.

"Alhamduliah peserta arisan sudah menunggu dengan sabar, lebih kurang 12 bulan, membayar angsuran tiap bulan dengan lancar, dan tanpa mengganggu jalannya mining," ujar Inhul Hadi.

Dikatakanya, untuk nama-nama yang ikut dalam arisan kendaraan roda empat jenis mobil Pajero dan Fortuner yaitu Sri Aspri, Rifat, Rubiah, H Lasmi Ismail, Linda, dr. Fauzatul Uzhma, Sutrisno, Lina Nurul Falah, Abdul Razak, Ramadana Yuda, Heri Misanto, Gusmanita, Bambang Irawan, Khaeru Rahman.

Selanjutnya, Onrizal, Aripandi, Hafiz, Satria, Parto Hutagaol, Ira Joni, Suhartini, Riadi Jantoni, Sujanto, Asnani Juwita, Dedi Apda Putra, Selvi BR Sihombing, Sartono Hadi, Novri, Hendra Putra, Novi.

"Dari pengguncangan arisan ini, kita akan mengambil enam peserta arisan dari tiga puluh peserta yang ikut, dan akan mengeluarkan mobil setiap bulannya dari bulan Juli 2019 sampai dengan bulan Desember tahun 2019 untuk peserta yang sudah keluar namanya," jelasnya.

Dijelaskannya, untuk enam perserta arisan kendaraan roda empat jenis mobil Pajero dan Fortuner yang sudah keluar namanya adalah, Parto Hutagaol akan mendapatkan mobil arisan di bulan Juli 2019, Onrizal akan mendapatkan mobil arisan di bulan Agustus 2019, Bambang Irawan akan mendapatkan mobil arisan di bulan September 2019.

Seterusnya, Aripandi akan mendapatkan mobil arisan di bulan Oktober 2019, Hafiz akan mendapatkan mobil arisan di bulan November 2019, dan Hendra Putra akan mendapatkan mobil arisan di bulan Desember 2019.

"Selamat kepada peserta arisan yang sudah keluar namanya, dan bagi yang belum diharapkan bersabar, karena di awal tahun 2020 kita akan mulai lagi pengguncangan arisan untuk 24 peserta arisan selanjutnya," ungkapnya.

Terakhir Inhul Hadi menambahkan, bagi peserta arisan yang sudah keluar namanya, untuk dapat mempersiapkan berkas persyaratan pengambilan mobil arisan. **PRC


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved