DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jalin Kebersamaan, Babinsa Sertu Herius Bantu Pengecoran Lantai Tempat Wudhu

Editor :Levis Jumat,19 Juli 2019 | 08:59:37 WIB
Jalin Kebersamaan, Babinsa Sertu Herius Bantu Pengecoran Lantai Tempat Wudhu Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Koramil 06 Cerenti Dim 0302 Inhu, Sertu Herius penuh semangat dalam menjalankan tugas dan tidak pernah mengeluh. Sertu Herius Bersama masyarakat mengecor lantai dan membuat tempat wudhu di Mussolah Nurul Iman Dusun 2, Desa Banjar Nantigo, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Jumat (19/7/2019).

Kegiatan ini dilakukan oleh Sertu Herius merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, Sertu Herius menyampaikan kepada masyarakat yang hadir pada saat itu, mari bersemangat bekerja disamping mengeluarkan keringat, juga mendapatkan pahala karena yang di kerjakan ini adalah rumah Allah.

"TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat, kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat," ungkap Sertu Herius. 

Sementar itu, tokoh masyarakat Desa Banjar Nantigo, M Iliyas menyampaikan sangat memberikan apresiasi kepada anggota TNI, dengan keberadaan anggota TNI ditengah-tengah masyarakt sangat berarti sehingga TNI dan masyarakat tidak dapat dipisahkan.

"Kami mengharapkan kebersamaan ini tidak cukup disini, akan tetapi bisa disetiap saat kegiatan yang ada dimasyarakat." ujar M lliyas. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved