DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Masih Banir, Jalan Desa Alangkepayan-Danaubaru Inhu Tak Bisa Dilewati

Editor : Selasa,25 November 2014 | 09:17:00 WIB
Masih Banir, Jalan Desa Alangkepayan-Danaubaru Inhu Tak Bisa Dilewati Ket Foto : Kondisi jalan desa Alangkepayang-Danaubaru yang terendam banjir akibat luapan air sungai Indragiri di Inhu foto diambil Selasa (25/11/2014)
PELITARIAU, Rengat- Jalan menuju desa Alang kepayang dan desa Danaubaru Kecamatan Rengat Barat tidak bisa dilewati kendaraan bermotor akibat tergenang banjir. Warga pun terpaksa harus memarkirkan kendaraan di pinggir Jalan Kota lama.
 
Untuk bisa melalui jalan menuju Desa Aalangkepayang menuju Desa Danaubaru dari desa kota lama, warga harus menggunakan perahu untuk menuju kerumah mereka. Ketinggian air di jalan tersebut berkisar 50 sentimeter hingga 1 meter.
 
Warga yang akan menuju desa alang kepayang dan desa danau baru harus menggunakan perahu. Dari Kota lama menuju Alang kepayang dan desa danau baru warga harus menggunakan perahu atau berjalan kaki hingga Ke desa mereka. 
 
Setelah itu hanya modal transportasi perahu yang bisa melalui kawasan tersebut karena ketinggian air sudah mencapai 1 meter.
 
Yunisa (35), warga Kampung alang kepayang mengatakan, untuk menuju rumahnya ia terpaksan harus menggunakan perahu, Pasalnya Kendaraan bermotor tidak bisa melewati jalan tersebut.
 
"Banjir sudah Tiga hari merendam jalan ini dan desa alang kepayang. Kalau sudah seperti ini saya terpaksa naik perahu. saya harus membayar Rp 5000 sampai Rp 10 ribu," ujar Yunisa.(cr.Doni)
 
Editor : Ramdana Yudha

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved