DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu M Amin Goro Bersama Warga Desa Kompe Berangin Buat Pos Ronda

Editor :Levis Kamis,18 Juli 2019 | 11:14:10 WIB
Sertu M Amin Goro Bersama Warga  Desa Kompe Berangin Buat Pos Ronda Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Kebersamaan anggota TNI dengan masyarakat terbukti didalam gotong royong (Goro) yang dilakukan Babinsa Sertu M Amin di Wilayan binaannya, Desa Kompe Berangin, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Kamis (18/7/2019).

Babinsa yang memiliki tanggung jawab wilayah binaan dan menyikapi situasi wilayah, sangat mengapresiasi lahirnya kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan. Hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan pembuatan Pos randa.

Babinsa Sertu M Amin mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan lingkungan, dengan di bangun pos ronda supaya masyarakat menjadi aman.

"Dengan pembangunan Pos Ronda ini, kita harapkan warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan lingkungannya,” ujar Sertu M Amin.

Sementara itu, Koramil 06 Cerenti, Kapten Inf Eddy Hamonagan menyampaikan, dengan kesadaran masyarakat seperti di Desa Kompe Berangin tersebut tentunya merupakan hal yang patut kita apresiasi dan mendapatkan dukungan dari aparat kewilayahan seperti Babinsa. 

"Masyarakat lebih termotivasi dan lebih semangat dalam menata lingkungannya dengan kerja bakti secara gotong royong," ungkap Kapten Eddy Hamonangan. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved