DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Kuansing Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-73

Editor :Levis Kamis,11 Juli 2019 | 19:07:24 WIB
Bupati Kuansing Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-73 Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Mursini MSi pimpin upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan di lapangan upacara Pemda Kuansing, Rabu (10/7/2019). Acara tersebut juga diiringi dengan syukuran.

Turut hadir dalam upacara HUT Bhayangkara ke-73 Sekda Kuansing, DR H Dianto Manpanini SE MT, Waka I DPRD Kuansing Sardiyono AMd, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, serta Para Camat di Kabupaten Kuansing.

Tema yang diusung dalam HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 adalah "Dengan semangat promoter pengabdian polri untuk masyarakat, bangsa dan negara".

Bupati Kuansing H Mursini sebagai Inspektur upacara HUT Bhayangkara ke-73 membacakan amanat Presiden RI Ir Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, atas nama rakyat dan bangsa Indonesia beliau mengucapkan rasa terimkasih atas kerja keras, perjuangan, yang di lakukan oleh aparat Polri.

Presiden juga berharap agar Polri selalu meningkatkan kualitas sumber daya manusia guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045.

Selanjutnya, Presiden Republik Indonesia mengapresiasi kerja Polri dalam menjalankan tugas, baik dalam pengamanan Pilkada tahun 2018 lalu, maupun Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden beberapa bulan yang lalu.

Presiden juga meminta Polri mengedepankan strategi polisi proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Selain itu, terus meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan. Meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan dan berkeadilan.

"Memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat dalam memelihara keamanan dalam negeri," ucap Presiden dibacakan Bupati Kuansing Mursini.

Sementara Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak serta anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab dan unsur terkait, karena telah membantu kami dalam mensukseskan pelaksanaan Hari Bhayangkara ke-73 ini. Kami mohon maaf, apabila dalam pelaksanaan tugas kami masih banyak kekurangan," pungkasnya.

Kedepan ia pun berharap bahwa Polri dapat semakin melayani masyarakat dan mempraktekkan nilai-nilai Hak Asasi Manusia. 

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memberikan masukan dan saran demi kemajuan Kabupaten Kuansing yang kita cintai ini," tutup Kapolres Kuansing. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved